sign up SIGN UP search


parenting

Meghan Markle Diam-diam Hapus Namanya dari Akta Kelahiran Archie, Ada Apa?

Kurnia Yustiana Minggu, 31 Jan 2021 15:08 WIB
CAPE TOWN, SOUTH AFRICA - SEPTEMBER 25: Prince Harry, Duke of Sussex, Meghan, Duchess of Sussex and their baby son Archie Mountbatten-Windsor meet Archbishop Desmond Tutu and his daughter Thandeka Tutu-Gxashe at the Desmond & Leah Tutu Legacy Foundation during their royal tour of South Africa on September 25, 2019 in Cape Town, South Africa. (Photo by Toby Melville - Pool/Getty Images) caption
Jakarta -

Meskipun telah mundur dari anggota Kerajaan Inggris, sosok Meghan Markle tetap sering menjadi sorotan publik. Termasuk soal kehidupannya bersama Pangeran Harry dan buah hati mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Belum lama ini, terungkap bahwa ternyata ada perubahan nama di akta kelahiran anak Meghan Markle, Bunda. Bukan nama Archie sendiri yang berubah, melainkan pencatatan nama Meghan Markle.

Dilansir Daily Mail, Meghan Markle menghapus namanya dari akta kelahiran Archie. Dari yang tadinya tertulis 'Rachel Meghan Her Royal Highness The Duchess of Sussex', diubah menjadi hanya 'Her Royal Highness The Duchess of Sussex' saja.


Tak ada lagi nama Rachel Meghan di kolom ibu kandung akta kelahiran Archie. Perubahan nama ini ternyata sudah dilakukan Meghan Markle tak lama setelah kelahiran Archie.

Archie lahir pada 6 Mei 2019 dan kelahirannya didaftarkan pada 17 Mei 2019. Sementara perubahan nama Meghan Markle dilakukan sekira sebulan setelahnya, pada Juni 2019.

Penghapusan nama ini tentu bukan tanpa sebab ya, Bunda. Dikutip dari The Sun, keputusan Meghan Markle tersebut selaras dengan ibunda Pangeran Harry, Putri Diana.

Dulu, Putri Diana juga tidak memasukkan namanya di akta kelahiran. Hanya tertulis 'Her Royal Highness the Princess of Wales'.

Selain itu, hal ini diduga dilakukan Meghan Markle sebagai sindiran untuk Kate Middleton yang tetap memasukkan nama di akta kelahiran anak-anaknya.

Saat penghapusan nama di bulan Juni 2019 itu, memang tengah ramai rumor soal keretakan hubungan antara Pangeran Harry, Pangeran William dan pasangan mereka.

Beberapa hari kemudian, Pangeran Harry dan Meghan Markle pergi dari acara amal Fab Four. Dalam hitungan bulan, mereka memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris.

Penghapusan nama Meghan Markle pun diduga sebagai langkah awal dari rencana ia dan Pangeran Harry keluar dari Kerajaan Inggris. Bagaimana kisah selanjutnya?

Klik BACA HALAMAN BERIKUTNYA ya, Bunda.

Simak juga video penyebab dan tips mengatasi anak GTM:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner para mualafFoto: Mia Kurnia Sari



Penghapusan Nama Meghan Markle dan Rencana Keluar dari Kerajaan Inggris
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi