sign up SIGN UP search

parenting

Meghan Markle Ingin Ubah Pola Asuh agar Anak-anaknya Tumbuh Mandiri

Mutiara Putri   |   Haibunda Senin, 14 Nov 2022 20:20 WIB
LONDON, UNITED KINGDOM - MARCH 09: (EMBARGOED FOR PUBLICATION IN UK NEWSPAPERS UNTIL 24 HOURS AFTER CREATE DATE AND TIME) Meghan, Duchess of Sussex attends the Commonwealth Day Service 2020 at Westminster Abbey on March 9, 2020 in London, England. The Commonwealth represents 2.4 billion people and 54 countries, working in collaboration towards shared economic, environmental, social and democratic goals. (Photo by Max Mumby/Indigo/Getty Images) caption
Jakarta -

Meghan Markle dan Pangeran Harry sangat protektif dengan dua anaknya, Archie dan Lilibet, Bunda. Pasangan ini pun telah berusaha untuk memastikan anak-anaknya mendapatkan kehidupan terbaik.

Meghan dan Harry membesarkan anak-anaknya di California dan jauh dari publik. Pada podcast yang disiarkan di Spotify, Meghan mengatakan ia akan memikirkan lagi gaya pengasuhannya.

Dalam salah satu episode, Meghan berbincang dengan CEO Starbucks, Mellody Hobson. Hobson bercerita kalau dirinya satu dari enam anak yang dibesarkan oleh Bunda tunggal.


Pada siaran yang sama, Hobson bercerita pada Meghan bahwa Ibunda Hobson memberikan fakta kehidupan keras yang kini membuat Hobson menjadi wanita yang mandiri.

"Ia (sang Bunda) tak ingin saya menjalani hidup tanpa persiapan. Jadi dia mengajari saya apa yang diharapkan sebagai wanita kulit hitam dan saya sangat menghargai aspek itu dari dirinya. Saya menyebutnya 'pragmatis brutal' tetapi dengan begitu banyak cinta," katanya pada Meghan dikutip laman Romper.

Mendengar kisah Hobson, Meghan kemudian berpikir kembali tentang bagaimana cara ia mengasuh kedua anaknya. Ia takut cara yang ia gunakan saat ini tidak membuat anak-anaknya tumbuh menjadi anak yang mandiri.

"Saya harus memikirkan kembali gaya pengasuhan saya. Karena jika itu yang menjadikanmu (di masa depan), maka saya benar-benar harus meningkatkan permainan saya dengan anak-anak kita menjadi mandiri," ujarnya.

Archie dan Lilibet sendiri masih terlalu muda untuk belajar mandiri. Meski begitu, Meghan juga sudah memikirkan bagaimana anak-anaknya menghadapi dunia ketika sudah besar nanti.

Meghan Markle mengatakan akan mendukung anak-anaknya terjun ke dunia hiburan untuk berakting jika itu memang hal yang membuat mereka bahagia.

"Ketika Anda menjadi orang tua, Anda benar-benar ingin anak-anak menemukan hal yang membuat mereka bahagia. Mereka adalah kita, jelas, dan mereka adalah bagian dari warisan tradisi dan keluarga yang akan memiliki harapan lain," papar mantan artis Hollywood ini.

"Tapi saya ingin mereka bisa mengukir jalan mereka sendiri. Jika itu industri hiburan, bagus," sambungnya.

Anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry, Lilibet, kini sudah berusia lebih dari satu tahun, Bunda. Meghan pun kerap membagikan perkembangan sang anak ke publik.

Klik baca halaman berikutnya, yuk.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Jangan lupa lihat lagi video fakta kalung mutiara yang dipakai Kate Middleton saat pemakaman Ratu Elizabeth II berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



fase-anak
Anak Usia 1-3 Tahun Ketahui lebih jauh perkembangan anak 1-3 tahun. Cek Yuk arrow-right
LILIBET SEDANG BELAJAR JALAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!