parenting

Menikmati Salju dari Chair Lift di Trans Snow World

Annisa Karnesyia Kamis, 13 Jun 2019 16:00 WIB
Menikmati Salju dari Chair Lift di Trans Snow World Menikmati Salju dari Chair Lift di Trans Snow World/ Foto: Pradita Utama
Jakarta - Si kecil sedang libur sekolah dan mau main salju? Bunda enggak perlu jauh-jauh ke luar negeri kok.

Destinasi wisata baruĀ Trans Snow World Juanda di Bekasi bisa mengisi liburan si kecil sekaligus merasakan sensasi main salju asli. Dinginnya juga sudah menyesuaikan kok, jadi enggak perlu khawatir akan keselamatan si kecil dan dia merasa kedinginan ya.




Sebagai destinasi wisata salju pertama di Indonesia, Trans Snow World juga menawarkan banyak wahana permainan salju, salah satunya chair lift.

Chair lift sering banget kita lihat di area permainan salju. Di Trans Snow World, Bunda bisa ajak si kecil menikmatinya sambil melihat pemandangan salju di sekitar.

Berbentuk seperti cable car, chair lift dapat dinaiki maksimal dua orang. Jika kelelahan sehabis bermain salju, kita bisa beristirahat sejenak di chair lift.

Seru bukan? Nah, Bunda bisa mulai mengatur waktu liburan keĀ Trans Snow World dari sekarang lho. Mengutip detikcom, pengunjung Trans Snow World cukup ramai di libur Lebaran dan sekolah ini.

Bila ingin suasana sepi, disarankan untuk datang di jam-jam santai di luar jam makan siang. Harga selama libur Lebaran dan sekolah adalah harga peak season, yaitu Rp275 ribu per orang selama dua jam.

Tunggu apa lagi, Bun. Enggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermain di www.transsnowworld.com.

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi