parenting

Sensasi Berseluncur dengan Snow Tube di Trans Snow World Bekasi

Maya Sofia Selasa, 11 Jun 2019 16:00 WIB
Sensasi Berseluncur dengan Snow Tube di Trans Snow World Bekasi
Jakarta - Masih ada sisa hari libur, Bun? Yuk ajak anak yang sedang liburan sekolah ke tempat wisata.


Nah, salah satu destinasi wisata yang sedang hits saat ini adalah Trans Snow World di Bekasi. Di sana, Bunda dan keluarga bisa menikmati berbagai wahana salju seperti layaknya di negara empat musim.

Saat menjejakkan kaki di Trans Snow World, kita akan disambut dengan suhu 10 - 16 derajat Celsius. Wah, kebayang kan dinginnya seperti apa.


Bunda dan anak-anak juga bisa memilih berbagai wahana seru yang tersedia di Trans Snow World. Mulai dari ski, chair lift, hingga berseluncur di Toboggan Area.

Berbicara soal Toboggan Area, ini merupakan salah satu wahana favorit pengunjung. Di Toboggan Area, pengunjung dapat berseluncur menggunakan racer sledge, snow Scotter, dan snow tube.

Asyiknya, Bunda bisa berseluncur bersama suami dengan menggunakan snow tube double. Sedangkan untuk si kecil bisa berseluncur di area snow play kid.

Jalur meluncur di snow play kid tidak terlalu panjang sehingga aman untuk si kecil. Selain itu, snow board yang disediakan juga berukuran lebih kecil dibandingkan yang digunakan oleh dewasa.

[Gambas:Instagram]


Untuk bisa bermain di Trans Snow World, Bunda dapat membeli tiket masuk yang dapat dibeli secara online seharga Rp200.000 per orang untuk weekdays dan Rp275.000 di weekend atau hari libur. Biaya tersebut belum termasuk biaya tambahan bila Bunda dan Ayah ingin menjajal beberapa permainan salju. 

Yuk, ajak si kecil merasakan secara langsung bermain salju. Enggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di www.transsnowworld.com.

[Gambas:Video 20detik]

(som/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi