parenting

Kiat Jitu Hadapi Anak Tantrum

Radian Nyi Sukmasari Minggu, 14 Jul 2019 13:01 WIB
Kiat Jitu Hadapi Anak Tantrum
Jakarta - Tantrum, satu perilaku anak-anak yang kerap bikin para bunda kewalahan. Siapa yang enggak pusing ya, Bun, menghadapi si kecil yang mengamuk, berteriak diiringi tangisan karena dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya.

Biasanya, ketika anak tantrum, orang tua memiliki beragam respons. Misalnya buru-buru menyuruh anak diam, menuruti kemauan anak, diam saja, atau bahkan ikutan tantrum alias marah-marah juga. He-he-he.

Hmm, sebetulnya bagaimana sih cara terbaik menghadapi si kecil yang tantrum? Lalu, apa sebabnya anak bisa tantrum? Apalagi, disebutkan tantrum lumrah dilakukan anak, tapi di usia berapa saja hal tersebut masih termasuk wajar?


Daripada bingung, yuk langsung tanya ke pakarnya, Bun, dalam Live Instagram HaiBunda 'Tips dan Trik untuk Mengatasi Anak Tantrum'. Ada psikolog dra.Hartanti Sumodiningrat, Psi., dari Mayapada Hospital Jakarta Selatan, yang akan berbagai segala hal tentang tantrum pada anak.

Live Instagram ini digelar pada Rabu, 17 Juli 2019 pukul 13.00 - 14.00 WIB. Bunda hanya perlu bergabung di Instagram @haibundacom dan sampaikan pertanyaan seputar tantrum pada anak saat live Instagram berlangsung.

Jangan sampai kelewatan ya, Bunda!

Live IG HaiBunda Anak TantrumLive IG HaiBunda Anak Tantrum/ Foto: HaiBunda
(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi