parenting

Keseruan Anak Kepo Coba Wahana Permainan di Dunia Kartun

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 13 Sep 2019 11:50 WIB
Keseruan Anak Kepo Coba Wahana Permainan di Dunia Kartun
Jakarta - Anak-anak pasti senang kalau diajak ke taman bermain. Nah, di Anak Kepo edisi kali ini, si host cilik yang menggemaskan Gisel akan mencoba naik wahana seru yang ada di di Dunia Kartun, Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta.

Berbagai wahana dijajal Gisel nih, Bun. Pertama, bocah ini naik kolibri (avio). Wahana ini menawarkan sensasi terbang dengan visual di Dunia Kartun. Kemudian, penumpang bisa mengemudikan sendiri si kolibrinya yang bisa berputar 360 derajat juga naik turun.

Lanjut, Gisel mencoba wahana Turbo Drop di mana penumpang akan diembuskan ke bawah dari wahana setinggi 8 meter. Wah, bisa dibayangkan gimana wahana ini memacu adrenalin ya, Bun. Untuk naik wahana ini, minimal tinggi anak 100 cm.


"Tadi aku deg-degan tapi pas naik ke atasnya aku udah enggak deg-degan. Seru dong. Aku pengen ke sini lagi ah," ujar Gisel.

Anak Kepo di Dunia KartunAnak Kepo di Dunia Kartun/ Foto: 20detik
Setelah naik kolibri dan turbo drop, Gisel juga mencoba wahana Karavel. Ini adalah wahana untuk anak dengan sensasi melayang seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat. Gisel masih penasaran, dia pun mencoba wahana paralayang.

Sayangnya, Gisel enggak bisa naik wahana Zig-zag (bumper car) dan baling-baling karena tinggi badannya masih kurang dari batas minimal, Bun. Tapi, tenang, supaya enggak bete Gisel pun menjelajahi wahana Istana Boneka.

Simak keseruan Gisel di Dunia Kartun selengkapnya dalam video 'Anak Kepo' berikut ini.

[Gambas:Video 20detik]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi