parenting

Serunya Anak Kepo Mengasah Bakat di Kelas Kesenian

Annisa Karnesyia Rabu, 24 Apr 2019 19:31 WIB
Serunya Anak Kepo Mengasah Bakat di Kelas Kesenian
Jakarta - Mengenalkan anak dengan dunia seni bisa dibangun sedini mungkin, Bun. Bakat anak juga bisa digali lewat aktivitas seni, termasuk dengan melukis dan mengenal jenis seni lainnya.

Nah, kali ini AnakPedia ingin mengajak Bunda menemukan bakat seni anak melalui berbagai kelas kesenian. Lewat program Anak Kepo dan ditemani si imut Rachma, kita bisa mengenal dan belajar tentang warna dan bentuk dalam kelas melukis, membuat kreasi kalung dari kertas, membuat kesenian tanah liat, dan belajar memasak di Ganara Art Studio, Kemang, Jakarta Selatan.


Di kelas pertama, Rachma akan mengikuti kelas melukis. Selain mengasah kemampuan seni, melukis juga dapat mengasah kerja motorik halus, meningkatkan fokus, kreativitas dan emosional lho.


Di kelas kedua, waktunya Rachma belajar membuat kue dan kesenian dari kertas. Kali ini, Rachma berkreasi membuat kalung dari kertas lho.

Sedangkan di kelas terakhir, anak bisa belajar mengenal seni tanah liat. Nah, si imut Rachma membuat kreasi tanah liat dan dipandu langsung oleh ahlinya. Seru banget!


Yuk, simak keseruan Rachma belajar seni, dalam video di bawah ini. Siapa tahu, Bunda terinspirasi juga untuk menggali bakat seni si kecil sejak dini.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi