parenting

Persiapan Penting Sebelum Main Salju di Trans Snow World

Annisa Karnesyia Jumat, 14 Jun 2019 17:30 WIB
Persiapan Penting Sebelum Main Salju di Trans Snow World
Jakarta - Bunda punya rencana mengajak si kecil liburan di Trans Snow World Juanda di Bekasi? Nah, sebelum ke sana, cari tahu dulu ya apa yang harus dipersiapkan.

Ketika liburan di Trans Snow World, Bunda akan menikmati salju yang suhunya 10 sampai 16 derajat Celcius. Selain itu, bakal banyak wahana permainan dan pertunjukan yang disiapkan untuk menghibur si kecil.




Beberapa wahana yang enggak boleh dilewatkan, misalnya bermain ski dan berseluncur di area snow play. Gimana, seru kan, Bun?

Sebelum ke Trans Snow World ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama adalah waktu datang, mengutip detikcom, libur sekolah ini, pengunjung Trans Snow World cukup ramai, sehingga disarankan pengunjung datang di waktu jam-jam santai di luar jam makan siang.

Kemudian jangan lupa bawa perlengkapan bermain salju seperti alat bermain ski dan sepatu khusus. Siapkan juga jaket yang tebal biar enggak kedinginan.

Tapi jika Bunda tidak memiliki perlengkapan ini, jangan khawatir ya. Di sana disediakan penyewaan perlengkapan bermain salju yang lengkap kok.

Terakhir dan paling penting adalah kondisi kesehatan Bunda dan si kecil. Jangan sampai saat bermain salju, anak sedang sakit, dikhawatirkan bermain di lingkungan dingin bisa memperparah keadaannya.

Tunggu apa lagi, yuk isi liburan ke Trans Snow World. Catat ya, harga selama libur Lebaran dan sekolah adalah harga peak season, yaitu Rp275 ribu per orang selama dua jam.

Enggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermain di www.transsnowworld.com.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi