parenting

Viral Aksi Kocak Ibu Jiplak Pose Foto Anak Gadisnya Liburan

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 04 Oct 2019 07:02 WIB
Viral Aksi Kocak Ibu Jiplak Pose Foto Anak Gadisnya Liburan
Jakarta - Anak memang bisa jadi inspirasi buat ibu. Seperti cerita ibu yang satu ini. Dengan penuh niat, si ibu menirukan pose foto anak gadisnya yang sedang liburan ke Spanyol bersama teman-temannya. Aksi si ibu pun jadi viral, Bun.

Adalah si anak gadis yang bernama Alexa Stark yang liburan bareng teman-temannya ke Murcia, Spanyol. Seperti anak muda lainnya, Alexa mengunggah foto-foto liburannya di media sosial. Rupanya, si ibu melihat foto Alexa dan teman-temannya.

Setelah itu, ibu Alexa dan teman-temannya pergi ke tempat yang sama di mana Alexa dan sang teman berlibur. Di beberapa kesempatan mereka juga berfoto di area yang sama dengan Alexa difoto, plus pose yang sama. Di Twitter-nya, Alexa membuat beberapa kolase foto perbandingan dirinya dengan sang ibu.


"Ibuku dan teman-temannya melengkapi kumpulan foto-foto liburanku," tulis Alexa di Twitter.

Kepada Mirror, Alexa bilang kala itu dia dan teman-temannya menginap di villa milik teman sang ibu dan berfoto di beberapa area. Alexa enggak menyangka kalau sang ibu akan mengikuti jejaknya.

"Aku rasa ini menyenangkan. Ibuku adalah orang paling lucu yang pernah kutemui. Ibu memang penasaran banget mencari info di Instagramku dan dia sudah melengkapinya dengan foto itu," kata Alexa.

Memang, liburan seperti yang dilakukan ibu Alexa dan teman-temannya bisa dijadikan sebagai ajang me time bersama teman-teman. Seperti kata psikolog anak dari Tiga Generasi @ Brawijaya Clinic, Saskhya Akulia Prima bahwa menjadi ibu harus bahagia, salah satunya dengan menyempatkan waktu untuk 'me time'. Saskhya bilang, jika seorang ibu butuh memanjakan dirinya sendiri agar tetap happy.

"Semua ibu harus bahagia. Kalau kita bahagia otomatis pola asuh kita lebih optimal. Anak bisa well developed dan tentunya enggak marah-marah ke suami," kata Saskhya.

Seperti kita tahu, Bun. Me time berarti ada waktu di mana Bunda bisa santai dan menikmati waktunya dengan melakukan hal yang menyenangkan. Alhasil, kita bisa melepas stres juga penat dan me-recharge tubuh.

Simak juga liburan seru ala keluarga Fairuz di video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi