parenting

Lucu, Thalita Latief & Anak Bikin Parodi Entah Apa yang Merasukimu

Radian Nyi Sukmasari Selasa, 08 Oct 2019 09:00 WIB
Lucu, Thalita Latief & Anak Bikin Parodi Entah Apa yang Merasukimu
Jakarta - Thalita Latief ikut meramaikan viralnya lagu Salah Apa Aku dari Ilir 7. Sebenarnya, lagu ini sudah dirilis pada 2018 lalu. Tapi, lagu ini viral dan mulai dikenal setelah pedangdut Via Vallen mengcover lagu ini.

Nah, rupanya, selain versi cover Via Vallen, lagu Salah Apa Aku yang salah satu liriknya berbunyi 'entah apa yang merasukimu' ini dibuat juga versi remix-nya. Hal yang spesial, di sela-sela reff lagu, ada suara burung gagak.

Sebelumnya, Thalita Latief mengunggah video di Instagram. Dia bersama James Purba dan makeup artist bernama Adam Pratama menirukan gerakan lagu tersebut diiringi Salah Apa Aku versi remix. Beberapa hari setelahnya, giliran Thalita dan putranya Rafello beraksi.


Di tempat tidur, mereka lipsing lagu versi remix ini. Thalita menggerakkan tangannya mengikuti irama lagu, sementara itu apa yang dilakukan Rafello? Dia justru berteriak 'a,a,a,a' mengikuti suara si burung gagak. Di awal Rafello sempat menghitung berapa 'a' dalam lagu itu dan lama-lama dia memanggut-manggutkan kepalanya. Ya ampun ada-ada aja sih tingkah kamu, Nak.

"Oke, sekarang si bos jadi gagaknya. Raffff, entah apa yang merasukimu," tulis Thalita Latief diiringi emotikon tertawa.

[Gambas:Instagram]

Quality time bareng anak seperti dilakukan Thalita Latief dan Rafello yang kini berumur 7 tahun memang penting. Dengan begini, anak bisa merasa dicintai, diperhatikan, dan dia punya figure attachment yang bikin dia merasa aman. Hal terpenting ketika Bunda mau menghabiskan waktu berkualitas dengan anak adalah hadir.

"Hadir di sini maksudnya kita benar-benar ada untuk anak, fokus ke mereka, enggak mikir ke mana-mana, kita benar-benar ada untuk anak bercerita, senang-senang bareng," kata psikolog anak dan remaja Ratih Zulhaqqi dari RaQQi Human Development and Learning Centre.

Maka dari itu, Ratih menyarankan ketika berdua dengan anak dan ingin menghabiskan waktu dengannya, jauhkan gadget, Bun. Jadi, enggak ada distraksi ketika berdua dengan anak.

Viral Lagu Salah Apa Aku, Thalita Latief & Anak Duet Bikin ParodiViral Lagu Salah Apa Aku, Thalita Latief & Anak Duet Bikin Parodi/ Foto: instagram
"Enggak perlu lama-lama, 15 menit cukup. Kalau bisa sih lebih. Cuma, ya itu syaratnya kita harus benar-benar hadir untuk anak," pungkas ibu dua anak ini.

Lihat juga keseruan Thalita Latief dan anaknya main balom tiup 90'an di video ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi