parenting

Perkataan Ibunda yang Bikin Reisa Broto Asmoro Mantap Jadi Dokter

Muhayati Faridatun Rabu, 06 Nov 2019 15:58 WIB
Perkataan Ibunda yang Bikin Reisa Broto Asmoro Mantap Jadi Dokter
Jakarta - Sejak kecil, dr.Reisa Broto Asmoro sudah suka dengan bidang sains. Bahkan, cita-cita masa kecil Reisa jadi dokter hewan lho. Kata Reisa, saat kecil, dia punya banyak peliharaan.

Kebetulan juga sang tante berprofesi sebagai dokter hewan. Ketika melihat para hewan sakit dan diurus sang tante, Raisa merasa lucu saja, Bun. Bakat Reisa di bidang sains terbukti ketika dia mengikuti berbagai olimpiade sains atau sains club.

"Pokoknya social studies is not me deh," kata istri Kanjeng Tedjodiningrat Broto Asmoro ini di sela-sela Intimate Interview HaiBunda, baru-baru ini.


Dalam tes minat bakat, ibunda dari RR. Ramania Putri Broto Asmoro dan
R. Satriyo Daniswara Broto Asmoro tersebut juga diarahkan untuk mengambil kuliah di jurusan kedokteran, baik kedokteran, kedokteran gigi, bahkan kedokteran hewan. Awalnya, Reisa yang bernama lengkap Reisa Kartikasari mau mengambil pendidikan kedokteran hewan.

Tapi, ada kata-kata sang bunda yang membuatnya pindah haluan. Lalu, bagaimana Reisa menjalani kesehariannya di bangku universitas? Ssst, ibu dua anak ini juga berbagi kisah uniknya ketika wisuda lho, Bun.

Seperti apa? Cek di video berikut ya.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi