parenting

So Sweet! Resmi Jadi Ayah Jeje 'Govinda' Sudah Jago Tenangkan Si Kembar

Yuni Ayu Amida Senin, 06 Jan 2020 10:20 WIB
So Sweet! Resmi Jadi Ayah Jeje 'Govinda' Sudah Jago Tenangkan Si Kembar
Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebritis, Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda'. Tepat pada 3 Januari 2020, adik kandung Raffi Ahmad ini melahirkan bayi kembarnya.

Pasangan ini pun kini sedang menikmati masa-masa menjadi orang tua baru. Tampak dalam unggahan di Instagram Syahnaz, Jeje terlihat sangat tenang saat menggendong salah satu dari si kembar yang sedang rewel.


"Digendong papanya langsung anteng cekaliiiii," tulis Syahnaz.


Jeje memandangi bayinya itu, sambil menimang-nimang kecil. Alhasil, si bayi yang semula menangis jadi diam dan tenang.

"Wah langsung diem," tutur Syahnaz seolah kaget.

So Sweet! Resmi Jadi Ayah Jeje 'Govinda' Sudah Jago Tenangkan Si KembarSo Sweet! Resmi Jadi Ayah Jeje 'Govinda' Sudah Jago Tenangkan Si Kembar/ Foto: instagram


Selain itu, Syahnaz juga merekam momen saat suster rumah sakit sedang mempraktikkan cara memandikan dan memijat bayi. Tentunya Syahnaz ingin bisa melakukan hal tersebut setelah pulang ke rumah nantinya.

Jika anak rewel dan terus menangis, salah satu cara untuk menenangkannya adalah dengan menggendongnya, Bun. Seperti diungkapkan oleh sebuah studi, bahwa menggendong bayi saat rewel banyak manfaatnya, tidak hanya untuk bayi tapi juga ibu atau ayah.

Menurut dr.Kumi Kuroda, peneliti perilaku sosial di Jepang, menggendong bayi dapat membantu bayi berhenti menangis lebih cepat. Selain itu, saat menggendong bayi, sebaiknya ibu atau ayah melakukannya sambil berdiri atau berjalan daripada duduk di kursi.

"Menggendong mungkin tidak akan langsung membuat bayi langsung berhenti menangis, apalagi jika penyebabnya belum diketahui. Namun menggendong bisa mencegah ibu mengalami stres akibat suara tangisan bayinya," kata Kuroda, dilansir Today.


Simak juga kisah dr.Reisa yang sengsara setelah melahirkan caesar dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi