sign up SIGN UP search


kehamilan

Nagita Slavina Ikut Andil Beri Nama Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah

Siti Hafadzoh Sabtu, 04 Jan 2020 19:17 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memberi nama yang panjang dan unik untuk bayi kembar mereka. Syahnaz mengaku, Nagita Slavina juga ikut memberi saran nama, Bun. caption
Jakarta - Syahnaz Sadiqah baru saja melahirkan sepasang bayi kembar perempuan dan laki-laki. Istri Ritchie Ismail alias Jeje Govinda ini menjalani operasi caesar pada Jumat (03/01/2020) pagi hari.

Bayi laki-laki mereka diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail. Sedangkan, bayi perempuannya diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail.


Syahnaz mengatakan bahwa nama bayinya itu merupakan sumbangan nama dari orang-orang terdekat mereka. Adik Raffi Ahmad ini mengatakan, ia dan Jeje sempat bingung ketika memilih nama bayi yang punya makna bagus.

Akhirnya, mereka menerima berbagai saran nama untuk anak kembarnya itu. Termasuk dari kakak iparnya, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi.

Nagita Slavina Ikut Andil Beri Nama Bayi Kembar Syahnaz SadiqahBayi kembar Syahnaz dan Jeje/ Foto: Instagram @syahnazs

"Itu tuh yang kasih nama suami teteh aku sama dibantuin Mbak Gigi. Mbak Gigi yang nama depan cowoknya, sisanya suami teteh aku," kata Syahnaz dikutip dari InsertLive.

Ketika mendengar saran nama dari kakak-kakak iparnya, Syahnaz dan Jeje merasa nama tersebut bagus. Mereka kemudian memilih nama tersebut.


"Pas dikasih bagus ya udah deh, cocok lah," ujar Syahnaz.

Dilansir Telegraph, memberi nama anak adalah hal yang penting lho, Bun bagi orang tua. Menurut psikoterapis Christophe Sauerwein mengatakan bahwa nama yang dipilih untuk anak akan membentuk cara dia memandang diri sendiri. Nama juga akan membentuk cara orang lain memandang orang tua si anak lho.

Bunda, simak sudut pandang medis tentang Kartika Putri yang melahirkan di rumah berikut ini ya:

[Gambas:Video Haibunda]


[Gambas:Video Haibunda]


(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi