sign up SIGN UP search


parenting

Doa Spesial Mayangsari untuk Sang Putri Khirani yang Ultah ke-14

Annisa Karnesyia Jumat, 03 Apr 2020 19:10 WIB
Putri Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo berulang tahun ke-14 pada 30 Maret lalu. Mayangsari ucapkan selamat dan doa terbaik untuk anaknya. caption
Jakarta - Putri Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo baru saja berulang ke-14. Khirani lahir pada 30 Maret 2006, Bun.

Dalam akun Instagram miliknya, Mayangsari mengunggah foto saat putrinya ulang tahun. Terlihat sang putri meniup lilin kue ulang tahunnya.


"Alhamdulillah..bertambah usiamu hari ini anakku sayang 'Khirani Siti Hartina Trihatmodjo'... Doa terbaik dr papa mama buatmu cantik...Love U 2006-2020," tulis Mayang di Instagram, dilihat HaiBunda Jumat (3/4/2020).


Di foto lainnya, Mayang dan Bambang tampak kompak mencium pipi sang buah hati. Khirani hanya tersenyum malu.

Postingan Mayang ini langsung dibanjiri komentar dari sahabat rekan artis. Mereka turut mendoakan Khirani yang tengah beranjak dewasa itu.

"Happy bday dear Khiraan..wyatb," tulis Memes.

"Happy milad adik cantik , sehat cantik pjg umur selalu bahagia aamin," ujar pedangdut Inul Daratista.

Unggahan MayangsariUnggahan Mayangsari/ Foto: Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal

Khirani adalah putri semata wayang Mayangsari dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo. di akun medsos miliknya, wanita 48 tahun itu memang sering membagikan momen kebersamaannya dengan Khirani.

Merayakan ulang tahun sang buah hati seperti yang dilakukan Mayangsari bisa menjadi cara untuk menunjukkan kasih sayang ke anak, Bun. Psikolog anak Fathya Artha Utami, MPsi, mengatakan, meski manfaat pasti perayaan ulang tahun tidak ada, tetapi dengan dirayakan, anak merasa dirinya penting.


"Dia bisa merasakan hal-hal yang menyenangkan. Dia merasa spesial dan merasa keberadaannya dihargai oleh lingkungan," kata Fathya, dikutip dari detikcom, Jumat (3/4/2020).

Tak ada salahnya juga memberikan hadiah untuk anak saat ulang tahun ya. Hadiah bisa berfungsi untuk memperkuat ikatan keluarga.

Bunda, simak juga cara dekorasi balon mewah, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi