sign up SIGN UP search


parenting

Wow! Putri Kylie Jenner yang Baru Berusia 2 Tahun Punya Tas Mewah Rp17 Juta

Asri Ediyati Selasa, 21 Jul 2020 16:47 WIB
- caption
Jakarta -

Baru-baru ini media sosial dikejutkan oleh unggahan Kylie Jenner tentang putrinya, Stormi Webster. Dalam foto tampak putrinya mengenakan pakaian serba putih serasi dengan tas tangan.

Tas tangan putri Kylie Jenner yang berusia dua tahun itu rupanya bukan tas biasa. Tas tangan mini dari brand Louis Vuitton itu senilai Rp17 juta, Bunda.

"Bayi paling keren yang pernah melakukannya," tulis Kylie Jenner di Twitter.


Tas merupakan tas desainer putih dihiasi dengan logo brand 'LV' multicolor dan memiliki pegangan berwarna cokelat. Tas ini dikenal sebagai 'The Nano Speedy,' tas ini adalah versi mini dari Speedy Bag Louis Vuitton.

Melihat foto itu, reaksi pengguna media sosial pun beragam. Ada yang menganggapnya berlebihan karena usia Stormi masih terlalu muda untuk tahu hal-hal seperti itu.

"Kylie Jenner membelikan putrinya tas Louis Vuitton, hanya untuk Stormi untuk mengisinya dengan remah-remah kue dan upil..banyak yang perlu dipikirkan (sebelum beli itu)..," tulis seorang netizen di Twitter.

Ada pula netizen yang tak menyangka bahwa nilai tasnya sama dengan uang sewa rumahnya. "Tas ini bisa membayar sewa bulanan rumahku," tulisnya.

Komentar negatif semakin menjadi ketika rapper Cardi B juga membelikan anaknya yang berusia dua tahun kado ultah sebuah tas mewah merek Hermes.

"Orang kaya yang benar-benar lupa bahwa anak-anak mereka sebenarnya anak-anak, dan bukan orang dewasa yang materialistis. Dia (anak) bahkan tidak tahu apa itu Birkin," ujar seorang netizen.

Hmm.. bagaimana menurut Bunda?

Stormi WebsterStormi Webster/ Foto: Instagram

Saat memberikan hadiah, misalnya kado ulang tahun, memang ada baiknya menyesuaikan kebutuhan mereka, Bunda. Anak-anak usia dua tahun seringkali bimbang antara keinginan untuk bermain dengan orang lain dan bermain sendiri, sehingga menemukan mainan untuk anak berusia 2 tahun bisa jadi sulit.

Ketika Bunda ingin membelikan hadiah untuk anak berusia 2 tahun, ada beberapa hal yang perlu diingat. "Apa yang mereka miliki dalam pengendalian diri, balita yang lebih tua mengimbangi antusiasme dan tekad. Mereka juga pengamat yang rajin terhadap Anda," kata Rebecca Parlakian, direktur senior program di Zero to Three.

"Meniru bagaimana Anda menggunakan ponsel Anda, membawa tas Anda ke kantor, atau membuat makan malam adalah bagaimana balita belajar tentang dunia," kata Parlakian dikutip dari Fatherly.

Jika Bunda ingin berinvestasi dalam mainan untuk anak berusia 2 tahun. Belilah mainan yang mendorong anak-anak untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka. Beberapa ide kado untuk anak 2 tahun termasuk peralatan dokter, peralatan bermain rumah tangga, mainan konstruksi, mesin pemotong rumput mainan, dan mainan bermain imajinatif lainnya. Tak lupa, buku juga selalu ide yang bagus.

"Balita juga siap untuk mainan yang menantang keterampilan pemecahan masalah mereka yang muncul, seperti balok kayu tua yang bagus, teka-teki sederhana, dan bahkan bahan seni seperti krayon, spidol, dan cat yang bisa dicuci," kata Parlakian.

Simak juga kisah cinta Donna Agnesia dan Darius yang beda usia 6 tahun dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]





(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi