sign up SIGN UP search


parenting

Cerai dari Tom Cruise, Katie Holmes Yakin Putrinya Akan Menguasai Dunia

Asri Ediyati Minggu, 30 Aug 2020 07:00 WIB
Katie Holmes dan putrinya caption
Jakarta -

Usai bercerai dengan Tom Cruise pada 2012 lalu, Katie Holmes kini menjadi ibu tunggal. Ia membesarkan anaknya, Suri Cruise seorang diri. Saat bercerai, Suri kala itu masih berusia 6 tahun.

Sekarang, Suri sudah remaja dan berusia 14 tahun, Bunda. Melihat tumbuh kembang Suri, Katie Holmes punya keyakinan bahwa suatu hari putri kecilnya itu akan menguasai dunia. Kelak Suri menjadi wanita hebat dan pemimpin.

Mantan bintang Dawson's Creek ini sangat bangga dengan Suri dan berpikir bahwa Suri memiliki keterampilan untuk melakukan hal-hal hebat ketika dia beranjak dewasa.


"Setiap fase dalam kehidupan putri saya benar-benar menyenangkan. Dia adalah spirit yang luar biasa. Dia sangat kuat dan cerdas, dan saya pikir dia akan menguasai dunia suatu hari nanti," kata Katie Holmes kepada OK! Magazine.

"Dia mengatur saya. Dia adalah seorang kekasih, tapi dia adalah gadis yang tangguh. Saya sangat bangga," sambungnya.

Aktris berusia 41 tahun itu juga mengajak Suri untuk memahami pentingnya bersuara dan tidak takut angkat bicara. "Di rumah saya, kami berbicara tentang betapa pentingnya untuk tumbuh dan didengarkan, dan betapa pentingnya memiliki pekerjaan dan tidak bergantung pada laki-laki.

Katie Holmes mengungkapkan, ingin melakukan apa yang dia bisa untuk mempromosikan pesan itu di luar rumahnya dan dalam pekerjaannya.

Suri CruiseSuri Cruise/ Foto: Instagram @katieholmes212

"Saya pikir hal baik yang keluar dari pemilihan terakhir adalah bahwa wanita menjadi lebih dekat bersama. Saya telah bersama putri saya dan saya pikir penting bagi saya untuk terus menemukan peran dan membuat cerita yang istimewa - dan itu bagaimana rasanya saya bisa mendengar suara saya," ujarnya, dikutip dari Asia One.

"Sebagai seorang pekerja seni, saya pikir penting untuk terus menemukan dan menciptakan peran yang baik bagi perempuan di dunia kerja," kata Katie Holmes.

Pada akhirnya, Katie Holmes ingin suara wanita didengar dan ia ingin mewujudkan hal tersebut melalui pekerjaan barunya sebagai sutradara.

"Sebagai seorang wanita, saya ingin suara saya didengar. Itu menarik bagi saya, jadi itulah mengapa saya ingin terus bercerita. Saya selalu berusaha menemukan cerita yang menarik - cerita yang mencerminkan apa yang dialami orang-orang nyata," tuturnya.

Simak juga cerita anak Dewi Gita dan Armand Maulana, enggak enjoy punya ortu artis:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi