sign up SIGN UP search


parenting

Nirina Zubir 3 Kali Swab Masih Positif COVID-19, Sedih Lihat Anak Nangis

Annisa Afani Senin, 04 Jan 2021 14:52 WIB
Nirina Zubir Positif COVID-19 caption
Jakarta -

Artis Nirina Zubir hingga hari ini masih positif terinfeksi virus corona COVID-19, Bunda. Adapun sang suami, Ernest Fardiyan Syarif serta anak-anaknya yang ikut terinfeksi virus tersebut sudah dinyatakan negatif dengan dua kali tes swab.

Nirina sendiri baru-baru ini melakukan tes swab yang ketiga kali di rumah, Bunda. Ia bahkan tampak begitu antusias saat menunggu hasil pemeriksaan.

Dengan perasaan deg-degan, Nirina sempat meminta doa pada follower-nya agar mendapat hasil tes negatif.


"Ini ketiga kalinya swab test setelah positif. Pengin tahu hasilnya mudah-mudahan negatif. Amiin doain ya teman-teman semuanya," ucapnya dalam Instagram Story di akun @nirinazubir.

Namun sayangnya, harapan Nirina tersebut harus pupus setelah hasil tesnya keluar, Bunda. Ternyata, bintang film Get Merried ini masih dinyatakan masih positif COVID-19 dan tetap harus jalani perawatan serta karantina.

"Patahnya hatiku. Ternyata Na masih positif. Sementara seisi rumah sudah pada negatif semua. Sudah bisa keluar rumah malah karena sudah dua kali negatif," ungkap Nirina melalui cara yang sama dengan latar belakang hujan.

Hal yang dapat Nirina lakukan saat mendapat kabar tersebut tentunya hanya bersabar dan menguatkan diri ya, Bunda. Namun dengan nalurinya sebagai seorang ibu, benteng pertahan yang sudah ia bangun nyatanya tak dapat bertahan lama dan roboh karena anak.

Ia gagal menguatkan diri, terutama saat melihat anak laki-lakinya menangis karena belum bisa memeluknya.

"Di saat Na menguatkan diri. Dinding pertahanan Na roboh pas anak laki Na nangis karena belum bisa meluk Na," tutur Nirina Zubir sedih.

Perlu diketahui, setelah sekitar 20 hari jalani karantina mandiri, Nirina sempat disarankan cek thorax untuk memastikan apakah paru-parunya dalam keadaan baik atau tidak, Bunda. Ini karena ibu dari dua anak tersebut mengalami gejala COVID-19 berupa batuk.

"Karena Na ada gejala batuk...dengan izin dokter dan tetap menjalankan protokol kesehatan Na keluar dari rumah tuk ke rumah sakit," ungkapnya dalam sebuah postingan foto.

Seperti apa cerita Nirina Zubir terkait COVID-19 yang menginfeksinya? Klik BACA HALAMAN SELANJUTNYA ya.

Bunda, simak juga tips menyiapkan kehamilan bagi pasangan baru nikah dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Maia Estianty Sembuh Covid-19Foto: Mia Kurnia Sari
(AFN/som)
Nirina Zubir 3 Kali Swab Masih Positif COVID-19 & Sedih Lihat Anak Nangis
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi