sign up SIGN UP search


parenting

Positif COVID-19 Sebulan, Nirina Zubir Akhirnya Sembuh & Bisa Peluk Anak-anak

Annisa Afani Minggu, 10 Jan 2021 11:46 WIB
Romantisnya Nirina Zubir dan Ernest Saat Makan Bareng Positif COVID-19 Sebulan Lebih, Nirina Zubir Akhirnya Sembuh & Bisa Peluk Anak-anak/Foto: Instagram @nirinazubir_
Jakarta -

Nirina Zubir akhirnya dinyatakan sembuh setelah sebulan positif COVID-19, Bunda. Kabar bahagia tersebut ia bagikan secara langsung melalui sebuah video yang di posting dalam Instagram milikinya.

"Dan jawaban dari swab tesnya adalah, negatif," ungkap Nirina Zubir dengan antusias sebagaimana yang HaiBunda kutip di akun Instagram @nirinazubir_ pada Minggu (10/1/2021).

Rasa haru dan bahagia tampak menyelimuti wanita yang akrab dipanggil Na tersebut, Bunda. Sang suami, Ernest Fardiyan Syarif serta kedua anaknya pun tampak langsung berlari untuk memeluknya.


Perlu Bunda ketahui, sebelumnya Nirina Zubir memang harus menjalani isolasi mandiri lebih panjang, Bunda. Saat suami dan anak-anaknya yang ikut terpapar COVID-19 dinyatakan sembuh, ia justru mendapat hasil positif hingga beberapa kali tes swab.

Terakhir, presenter sekaligus bintang film Get Merried ini kembali lakukan tes swab PCR pada Jumat (8/1/2021) lalu. Untungnya, hasil yang diperoleh negatif.

Perasaan syukur terlihat jelas dari setiap raut wajah anggota keluarga Nirina, Bunda. Bahkan, kabar ini pun menjadi kado ulang tahun Ernest yang ke-42 tahun, lho.

"Hadiah buat ulang tahunku," celetuknya sambil memeluk erat Nirina dari belakang.

Sebelumnya Nirina sempat merasa sedih karena tak bisa memeluk anak-anaknya, Bunda. Namun kini, perasaan tersebut terbayar saat kedua anaknya berhamburan lari ke dalam pelukannya.

"I miss hugging you," tutur anaknya.

"I miss hugging you too," jawab Nirina sambil memeluk kedua anaknya sekaligus.

Kabar kesembuhan Nirina ini menuai beragam komentar positif, Bunda. Tak hanya dari rekan-rekan semasa profesi, namun juga para pengikut Instagramnya.

"Alhamdulillah," tulis Sabai Dieter.

"Ikutan mewek. Alhamdulillah," tutur Wulan Guritno.

"SENANGYAAAA!! Sehat sehat terus ya ka Na sayang," ucap Prilly Latuconsina.

"Yeaaayyy Alhamdulillah Naa... Finally Naaaa......Kumpul2 keluarga lagi. Videonyaa haru bangett.. Happy Birthday buat @ernest_cokelatYaaaaaay' Alhamdullilah, trust the process, trust the journey, stay safe to you and family. Big hugs and love you! And met Ultah untuk Misua!!!," dari akun @izab***.

"Gua nangis hiks.. this is so beautiful. Thanks nirina for sharing your amazing journey. @ernest_cokelatYeay alhamdulillah," pesan akun @al_za***.

Nirina tak lupa mengucapkan rasa syukur atas apa yang ia terima selama ini, Bunda Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih pada teman serta pengikut Instagramnya yang sudah mengirimkan doa.

"I love you All, satu bulan isolasi mandiri, 4 kali swab, akhirnya Na negatif. Terima kasih doanya," tutur Nirina Zubir

Apa yang Nirina lakukan untuk sembuh selama isolasi mandiri? Klik BACA HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bun!

Bunda, simak juga yuk mengapa kasus COVID-19 terus meningkat dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Artis penyintas COVID-19

(AFN/som)
Sempat kecewa
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi