sign up SIGN UP search


parenting

Selepas Ditinggal Ashraf, Ini Kekhawatiran Terbesar BCL dalam Mendidik Noah

Asri Ediyati Rabu, 24 Mar 2021 20:14 WIB
Tak hanya dari keluarga, Noah juga mendapatkan ucapan ulang tahun serta doa dari rekan artis BCL maupun mendiang Ashraf di Instagram. (Foto: Instagram @bclsinclair) caption
Jakarta -

Rasanya baru saja kita semua mendengar kepergian Ashraf Sinclair. Namun, ternyata bulan Februari lalu, mendiang Ashraf sudah satu tahun meninggalkan istri tercintanya, Bunga Citra Lestari, dan si kecil Noah Sinclair.

Berbicara kepada Putri Tanjung, Bunga Citra Lestari mengaku bahwa hingga detik ini ia masih sangat mencintai mendiang suaminya. Justru, sosok suaminya lah yang membuat menjadi wanita yang kuat dan tegar hingga sekarang.

"Gue sangat mencintai Ashraf. Di luar kehidupan kita berdua yang tidak sempurna, tapi gue amat sangat mencintai dia," ungkapnya, di Ngobrol Sore Semaunya, dilansir YouTube CXO Media.


Banner Tanaman Hias untuk Bisnis Rumahan

"Dan I know what he wants. He wants me to grow, he wants me to be happy. [Tapi] dia enggak hidup lagi buat jagain gue. Jadi gue jagain diri gue sendiri," ucapnya.

Selain sosok suami, Noah lah yang membuatnya bertahan sampai sekarang. BCL yang kini, diakuinya, lebih kuat dibandingkan yang dahulu.

"Sama tentunya, ada titipan dari Tuhan (Noah), yang emang bergantung ke siapa lagi kalau bukan ke gue. Dan bisa sih, as long.. gue enggak bisa bilang gue kuat sih. As long as we try hard maximum. Jatuh jatuh deh, nangis nangis deh entar bangun lagi," kata BCL.

"Dulu mungkin bad days-nya everyday. Sekarang mungkin once in a week, twice in a week. It's fine," ucapnya.

Bagaimanapun, BCL mengatakan bahwa hidupnya terus berjalan. Hidup, baginya, menjalankan tujuan dan memiliki nilai. Kehilangan besar dalam hidup jangan sampai menghentikannya untuk berjalan.

"Aku mesti lanjutin legacy-nya Ashraf. Aku juga mau lanjutin cita-cita buat diri aku sendiri. Dan aku bisa men-support anakku reach his dreams," kata BCL.

Ya, Bunga Citra Lestari kini tengah menjalani peran ganda sebagai single parent. Ia pun mengungkap kekhawatiran terbesar dalam mendidik Noah selepas ditinggal Ashraf, Bunda.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga kisah Marissa Nasution saat anak wafat dalam kandungan:

[Gambas:Video Haibunda]



KEKHAWATIRAN TERBESAR BCL SAAT NOAH MENGINJAK REMAJA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi