sign up SIGN UP search


parenting

Curhat Ibunda Raffi Ahmad soal Anak Dijuluki Sultan & Dibully Netizen

Annisa Karnesyia Senin, 31 May 2021 09:50 WIB
Amy Qanita caption
Jakarta -

Memiliki anak seorang public figure terkenal seperti Raffi Ahmad, membuat kehidupan Amy Qanita berubah. Ibu tiga anak ini jadi tak mudah baper alias terbawa perasaan saat keluarga anaknya mendapat komentar buruk dari netizen.

Amy mengatakan bahwa dia sudah menerima semua risiko saat kehidupan Raffi Ahmad sering diekspos ke publik. Meski begitu, kepopuleran sang putra justru membuatnya banyak belajar untuk hati-hati dalam bersikap.

"Saya punya anak Raffi Ahmad, sebentar-bentar di-bully enggak boleh baper karena ini sebuah risiko. Tapi dari itu semua, dari sikap dan kontan, kita harus lebih hati-hati," kata Amy, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Jumat (28/5/21).


Sebagai orang tua, Amy pun berusaha mengingatkan anak-anaknya untuk lebih berhati-hati dalam bersikap. Meski kini kehidupan keluarganya menjadi konsumsi publik, Amy tak ingin anak-anaknya menyalahi aturan atau keluar jalur yang seharusnya, Bunda.

"Sebenarnya ini suatu berkah, semua orang enggak bisa dapat semua ini. Tapi setelah itu ada risiko juga dong. Salah dikit pasti dikomplain atau di-bully orang. Tapi itu hak mereka, yang penting kita tetap pada rel-rel yang dijalani, aturan yang benar lah," ujarnya.

Seperti kita tahu, tak cuma kehidupan pribadi Raffi Ahmad yang jadi konsumsi publik, kekayaan suami Nagita Slavina itu juga kerap dikomentari netizen. Tak sedikit netizen yang berkomentar negatif dan menganggap keluarga Raffi suka pamer kekayaan hingga dia dijuluki sultan.

Menanggapi hal tersebut, Amy ternyata punya pandangan sendiri nih. Wanita 56 tahun ini ternyata cukup risih saat anaknya dipanggil sultan, Bunda.

"Ya sebenarnya kalau dibilang sultan, kekayaan-kekayaan risih juga ya. Sebagai orang tua, sebenarnya enggak seperti itu, soal harta itu masalah privasi banget," ujarnya.

"Ada risih, ini kan awalnya cuma bercanda atau lucu-lucuan. Sebenarnya risih tapi mau bagaimana lagi," sambungnya.

Sejak Raffi Ahmad menjadi public figure yang sukses, kehidupan keluarganya pun berubah. Kini semua anggota keluarga Raffi pun ikut terjun ke dunia hiburan, termasuk ibu dan dua adiknya. Lalu seperti apa tanggapan Amy Qanita tentang hal ini ya?

Baca halaman berikutnya, Bunda.

Simak juga cara mandidik anak agar tak jadi korban bullying, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

RAFFI TAK PERNAH BANTU KELUARGA JADI ARTIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi