sign up SIGN UP search


parenting

Kisah Pilu Aktor Tampan Korea Seo In Guk, Ibunda Pernah Jadi Pemulung

Annisa A Sabtu, 05 Jun 2021 05:01 WIB
Seo In Guk caption
Jakarta -

Nama Seo In Guk kembali melambung usai hiatus satu tahun dari layar kaca. Ia kembali bermain di drama Korea terbaru berjudul Doom at Your Service, Bunda.

Kembalinya Seo In Guk ke layar kaca mendapat sambutan baik. Ia langsung didapuk menjadi pemeran utama. Sebelumnya, ia sempat tampil di awal 2021 dalam salah satu episodeĀ drama Korea Navillera sebagai cameo.

Di balik kariernya yang cemerlang, aktor tampan dari Ulsan itu sempat melewati masa muda yang pahit. Seo In Guk berasal dari keluarga yang sangat miskin, Bunda.

Aktor kelahiran 23 Oktober 1987 itu hampir selalu kelaparan saat beranjak dewasa. Ia dapat tumbuh hingga saat ini karena peran orang tua yang begitu luar biasa.

Banner Raeni



Dilansir dari Koreaboo, Seo In Guk mengatakan bahwa anggota keluarganya sangat mencintai satu sama lain meski hidup dalam kesusahan. Hal itu tak luput dari kasih sayang Ibunda.

Seo In Guk bercerita, sang Bunda bekerja dengan memungut sampah setiap harinya untuk mencari nafkah. Sang Bunda melakukannya bahkan setelah Seo In Guk debut di panggung hiburan pada 2009 silam.

Kendati demikian, jebolan ajang pencarian bakat Superstar K itu tidak pernah malu dengan pekerjaan Ibunda. Ia justru menyebut sang Bunda sebagai sosok wanita inspiratif.

"Hal yang paling karismatik tentang ibuku adalah dia biasa mengumpulkan sampah untuk pekerjaannya, bahkan setelah saya debut. Baik ibu saya dan saya tidak punya rasa malu," ungkap Seo In Guk.

Diakui Seo In Guk, sang Bunda merupakan sosok wanita yang tak pernah beristirahat. Ia akan tetap menyibukkan diri agar dapat bahagia.


Saat ini, Ibunda Seo In Guk tak lagi bekerja sebagai pemungut sampah. Ia telah berhenti dari pekerjaannya itu dan mengisi waktu luang dengan merawat keponakannya.

Kegigihan sang Bunda memicu Seo In Guk untuk tak berhenti meraih mimpi. Sejak kecil Seo In Guk bermimpi ingin menjadi penyanyi, Bunda.

Kini sudah sukses, Seo In Guk ingin membalas cinta dan kasih sayang sang Bunda. Simak di halaman berikutnya.



Saksikan juga video cuplikan drama Korea Taxi Driver yang dibintangi Lee Je Hoon:

[Gambas:Video Haibunda]

BUNDA YANG INSPIRATIF
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi