sign up SIGN UP search


parenting

Miris Bocah Medan Tewas Digigit Anjing, Pemilik Malah Amuk Keluarga Korban

Mutiara Putri Rabu, 16 Jun 2021 20:25 WIB
Small puppy white golden Labrador dog playing outdoors. caption
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari seorang bocah 10 tahun asal Sumatera Utara, Bunda. Bocah berinisial M ditemukan tewas setelah digigit anjing milik tetangganya pada Kamis (10/6/2021) lalu.

Awalnya, ia bersama temannya berniat untuk jajan ke sebuah warung, Bunda. Namun, saat melewati sebuah rumah, anjing tetangganya yang bermarga Simanjuntak ini tidak dirantai dan langsung keluar pagar. Nahasnya, M mendapat gigitan di bagian pahanya.

Menurut sang kuasa hukum, Oki Adriansyah, pemilik rumah sedang membeli air galon, Bunda. Ketika tukangnya datang, si tukang pun membuka pagar yang membuat anjing bisa keluar dengan leluasa.


"Waktu itu pemilik anjing beli air galon, datanglah tukang air, pagarnya terbuka. Kebetulan almarhum lewat dari rumah itu. Ternyata anjingnya keluar dan langsung menggigit paha almarhum," kata Oki pada CNNIndonesia, Rabu (16/6/2021).

Efek dari gigitan anjing ini tidak langsung membuat M mengalami penurunan pada kondisi tubuhnya, Bunda. Setelah mendapat gigitan, M bahkan sempat pergi bermain dengan teman-temannya.

Banner Ajak Suami MurtadBanner Ajak Suami Murtad/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Tak sampai di sana, bocah 10 tahun ini kemudian menceritakan kejadian yang ia alami pada sang kakek. Sang kakek pun membawa M berobat ke bidan yang lokasinya tak jauh dari rumahnya, Bunda.

Setelah diobati, pihak keluarga dan kepala lingkungan pun mendatangi si pemilik anjing. Namun, kedatangan mereka tak mendapat sambutan baik oleh si pemilik, Bunda. Ia bahkan mengatakan tak takut jika memang harus berurusan dengan hukum.

Kira-kira bagaimana kronologi selanjutnya ya, Bunda? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/mua)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!