sign up SIGN UP search


parenting

Gaya Parenting Eugene 'The Penthouse', Pakai Lagu BTS untuk Mengasuh Anak

Annisa A Sabtu, 26 Jun 2021 06:00 WIB
Eugene caption
Jakarta -

Demam K-Pop tak hanya digemari oleh remaja dan dewasa. Banyak anak-anak sudah menggemari K-Pop sejak masih belia. Bintang drama Korea The Penthouse, Eugene mengungkapkan bagaimana BTS memengaruhi gaya parentingnya.

Eugene juga dikenal sebagai personil girlband S.E.S, Bunda. Ia merupakan salah K-Pop idol dari generasi pertama yang aktif sejak 1997 silam. Ia dan S.E.S mencapai puncak popularitas pada era 2000-an.

Eugene beserta kedua membernya, Bada dan Shoo akhirnya memutuskan untuk berkarier secara solo di 2002. Wanita 40 tahun itu kini aktif di dunia akting dan telah berkeluarga.

Di salah satu episode Tiki TaCAR, Eugene mengakui rasa kekagumannya terhadap grup K-Pop generasi 3 yang kini telah mendunia. Ia sangat bangga terhadap BTS, Bunda.

Boyband besutan HYBE Labels (Big Hit Entertainment) itu menduduki puncak berbagai tangga musik dunia dan telah mencetak berbagai prestasi di industri hiburan. Eugene bahkan merasa bersyukur atas lagu-lagu ciptaan mereka.

Pemeran Oh Yoon Hee di drama Korea The Penthouse itu sangat sering memutar lagu BTS bejudul Boy With Luv. Ternyata, kedua putri Eugene juga merupakan Army dan sangat menyukai lagu kolaborasi BTS dengan penyanyi Halsey itu.

Putri Eugene yang bernama Lorin dan Rohee sangat gemar menyanyikan lagu tersebut, Bunda. Lagu K-Pop itu juga cukup memengaruhi pola asuh Eugene terhadap Lorin si putri bungsu.

Eugene menceritakan betapa sulitnya untuk membujuk sang putri agar mau duduk di kursi mobil khusus balita. Lorin selalu memberontak dan menangis karena tidak betah duduk di kursi tersebut. Namun sikapnya berubah ketika mendengar lagu BTS.

"Ketika aku menyalakan lagu (Boy With Luv) untuknya, dia langsung merespon lagu itu. Sikapnya berubah lebih tenang, jadi aku sering memutar lagu tersebut," kata Eugene, dilansir dari Koreaboo.

"Pasti kamu merasa sangat bersyukur karena ada BTS," ucap Kim Gu Ra, salah satu MC di acara tersebut.

"Ya, betul sekali," jawab Eugene.

Bukan sekadar bintang K-Pop populer, BTS juga bisa menjadi role model yang baik untuk anak lho. Simak di halaman selanjutnya.

Saksikan juga video cuplikan drama Korea keluarga terbaru, Revolutionary Sisters:


[Gambas:Video Haibunda]

BTS SEBAGAI PANUTAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!