sign up SIGN UP search


parenting

Sebelum Wafat, Glenn Fredly Sudah Siapkan Biaya Pendidikan Terbaik untuk Anak

Zika Zakiya Rabu, 14 Jul 2021 19:55 WIB
Glenn Fredly caption
Jakarta -

Musisi Glenn Fredly ternyata tidak hanya piawai dalam bermusik, Bun. Almarhum yang meninggal pada tahun 2020 ini ternyata juga sosok yang apik dalam merawat keluarga.

Ini diceritakan oleh istri Glenn, Mutia Ayu, dalam perbincangannya bersama kami dalam Intimate Interview beberapa waktu lalu. Almarhum ternyata sudah menyiapkan banyak hal agar Mutia dan anak mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, bisa hidup nyaman.

Bahkan persiapan itu sampai berusia panjang hingga nanti Gewa menginjak bangku kuliah."Bahkan untuk pendidikan Gewa ke masa depan," tegas Mutia.


Banner Penyebab Janin Tidak BerkembangFoto: Mia Kurnia Sari

Mutia pun mengaku bahwa sekarang ia ikut menyiapkan segala kebutuhan Gewa. Apalagi dengan status Mutia saat ini yang merupakan single parent.

"Jauh terpikirkan sama aku, nikah di usia muda, dan juga hamil di usia muda. Saat aku hamil di usia 25 tahun, itu menurut aku sangat muda sekali. Apalagi sekarang aku harus ngurus Gewa seorang diri," cerita Mutia lagi.

Menjadi single parent memang tidak mudah, Bun. Mutia bercerita ada banyak halangan yang harus bisa ia lewati. Apa saja sih bentuk dan halangan itu?

Simak selengkapnya dalam video wawancara kami bersama Mutia beberapa waktu lalu.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi