sign up SIGN UP search


parenting

Reaksi Shaquille Bertemu Roger Danuarta setelah Sembuh COVID-19, Gemas Banget!

Annisa A Minggu, 18 Jul 2021 11:42 WIB
Roger Danuarta caption
Jakarta -

Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Shaquille Kaili ketika menyambut sang ayah keluar dari isolasi mandiri. Roger Danuarta kini dinyatakan sembuh dari COVID-19, Bunda.

Bayi berusia satu tahun itu tersenyum gembira melihat wajah sang ayah yang keluar dari kamar setelah dua minggu terpisah. Ia langsung menghambur ke pelukan Roger Danuarta, Bunda.

Momen tersebut diabadikan di kanal YouTube RogerChika Journey. Cut Meyriska tampak menuntut sang putra merangkak menaiki tangga menuju kamar Roger di lantai dua.

"Shaquille, papi kangen! Mana Shaquille? Kangen banget," kata Roger, dikutip dari kanal YouTube RogerChika Journey.

"Papi udah dua minggu nih di atas mulu. Happy banget ini papi ketemu Shaquille," ujarnya sambil menciumi pipi sang putra.

Banner Nafkah Mutia AyuBanner Nafkah Mutia Ayu/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

 
Roger dan Cut Meyriska kemudian membawa turun sang putra. Mereka duduk berkumpul di sofa. Shaquille tampak masih saja memeluk ayahnya nih, Bunda.

"Shaquille katanya dua minggu sudah pintar ya, ada lagi tingkah-tingkahnya. Sudah pintar manjat nih," kata Roger.

Pria mualaf itu kemudian menceritakan kejadian yang baru saja menimpanya. Awalnya, Roger sempat mengalami demam tinggi dan meriang. Ia pun melakukan tes PCR bersama Cut Meyriska, Shaquille, dan ibundanya.

Namun, tes PCR menunjukkan negatif meski Roger masih sakit. Selama demam, Roger sering melakukan antigen namun semua tes menyatakan hasil negatif. Hingga suatu ketika, ia mulai kehilangan indera penciuman dan perasa. Tes terbarunya menunjukkan hasil positif, Bunda.

"Selama sakit dan belum positif itu kita masih tidur satu tempat tidur bareng sama Shaquille," ungkap Roger.


Untungnya, Shaquille yang masih bayi dan Cut Meyriska tak tertular oleh Roger Danuarta. Bagaimana cara mereka agar tidak terpapar COVID-19 seperti Roger? Simak di halaman selanjutnya, Bunda.

Saksikan juga panduan isolasi mandiri untuk anak yang terkena COVID-19.

[Gambas:Video Haibunda]

PENYEBAB ROGER TERTULAR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!