sign up SIGN UP search


parenting

Reaksi Shaquille Bertemu Roger Danuarta setelah Sembuh COVID-19, Gemas Banget!

Annisa A Minggu, 18 Jul 2021 11:42 WIB
ROGER KENA VARIAN DELTA?
Kekompakan Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat Rayakan Hari Jadi Pernikahan caption

Sejak dinyatakan COVID-19, Roger Danuarta mengalami gejala berupa demam dan meriang. Ia menyebut dirinya mungkin saja terkena mutasi virus Corona dari India atau varian Delta.

"Kayaknya aku kena varian Delta yang dari India deh. Karena dia lebih gampang menular ke yang lebih muda. Aku sempat demam tinggi dan kedinginan meriang. Tapi yang membedakan badannya ngilu banget dan ngilunya beda gitu," ungkap Roger.

"Makanya sekarang kalau enggak perlu banget please jangan keluar, kalau diharuskan keluar jaga diri baik-baik. Penyakit itu beneran ada," sambung Cut Meyriska.

Setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19, Roger dan Chika kini tengah mempersiapkan jadwal vaksin. Mereka tak sabar untuk mengikuti program vaksinasi agar semakin terlindungi dari COVID-19.

"Roger ini kan abis positif, dulu katanya tiga bulan baru bisa vaksin. Tapi katanya sekarang sebulan setelah sembuh sudah bisa vaksin. Semua di rumah ini kalau sudah dijadwalin harus banget vaksin," kata Cut Meyriska.

"Yang paling penting kalian harus vaksin secepatnya karena kita harus buru-buru mencapai 80 persen dari populasi untuk mencapai herd immunity," tutur Roger kepada para penonton vlognya.


(anm)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!