sign up SIGN UP search


parenting

5 Gaya Parenting Mark Zuckerberg dan Istri, Anak Cuci Piring Sendiri

Annisa A Sabtu, 04 Sep 2021 22:00 WIB
Mark Zuckerberg caption
Jakarta -

Setiap orang tua memiliki cara mengasuh anak yang berbeda-beda. Bahkan di keluarga Mark Zuckerberg yang kaya raya, ia punya gaya parenting tersendiri bersama sang istri.

Mark Zuckerberg menikah dengan teman kuliahnya, Priscilla Chan pada 19 Mei 2012. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Maxima Chan Zuckerberg di 2015 usai mengalami berkali-kali kegagalan.

Dua tahun kemudian, mereka kembali mendapatkan seorang putri yang diberi nama August. Mark Zuckerberg kini menjadi ayah dua anak, Bunda.


Dikenal sebagai tokoh penting di bidang teknologi, Mark Zuckerberg tak melupakan perannya sebagai ayah di keluarga. Bersama Priscilla Chan, Mark Zuckerberg menerapkan pola asuh mereka kepada dua buah hatinya.

Nama Bayi Jawa

Bunda, berikut ini lima gaya parenting Mark Zuckerberg:

1. Habiskan waktu bersama anak-anak

Sibuk bekerja tak membuat Mark Zuckerberg melupakan kedua buah hatinya di rumah. Mark Zuckerberg sangat menghormati kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga.

Bahkan setiap istrinya melahirkan, pendiri situs Facebook itu selalu mengambil cuti selama dua bulan penuh. Cuti tersebut dimanfaatkan Mark untuk lebih dekat dengan anak di masa paling krusial.

Tak hanya memberi kekuatan kepada sang istri yang baru melahirkan, Mark Zuckerberg juga memakai cutinya untuk menjalin hubungan dengan si buah hati yang baru saja dilahirkan.

"Studi membuktikan bahwa ketika orang tua yang bekerja di kantor menghabiskan waktu dengan anak mereka yang baru dilahirkan akan memberi dampak yang baik bagi keluarga," kata Mark Zuckerberg saat menyambut kelahiran putri keduanya, dikutip dari People.

"Kali ini saya mengambil cuti untuk menghabiskan waktu bersama Priscilla dan anak-anak. Kemudian kami juga akan menghabiskan akhir tahun bersama-sama," imbuhnya.

Saat menyambut kelahiran August pada 2017 lalu, Mark Zuckerberg membagikan potret bersama putrinya yang baru lahir ke Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Mark tampak sedang momong putri kecilnya yang dibalut dalam selimut. Ia memeluk sang putri dan saling berbagi tatapan dengannya.

"Berpelukan adalah hal terbaik," tulis Mark.

Selain menghabiskan waktu ketika anaknya baru saja dilahirkan, Mark juga mempunyai pola asuh yang lain. Simak di halaman berikutnya.

Saksikan juga video gaya parenting Yulia Batlschun yang ingin si kecil 'kotor':

[Gambas:Video Haibunda]

HADIR DI MOMEN PENTING
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!