sign up SIGN UP search


parenting

Tayang Ulang: Asri Welas Curhat Anak Sering Dibully & Terinspirasi Ciptakan Lagu

Zika Zakiya Kamis, 09 Sep 2021 14:25 WIB
dalam acara imoo caption
Jakarta -

Berstatus menjadi orang ternama ternyata tak membuat hidup Ibam menjadi selalu indah. Anak sulung dari Asri 'Welas' Pramawati ini malah mengalami yang namanya bullying di sekolah.

Diakui Ibam saat ia masih duduk di kelas 1, segala kegiatan kerap dilakukannya sendiri. Baik saat di kelas atau pun kala makan di masa istirahat.

Asri sebagai Bunda, tidak secara langsung mengetahui kabar ini. Melainkan lewat pesan chat di mana Ibam menyatakan perasaan kesepian di sekolah.


Banner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di JakartaFoto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

"Jadi suatu hari, dia tiba-tiba chat bilang 'I feel this at school' lalu ngirim lagu Alone ini," cerita Asri dalam Intimate Interview HaiBunda beberapa waktu lalu.

Alone merupakan lagu ciptaan Ibam yang terinspirasi dari perasaan negatif itu dan dilakukan sebagai bentuk penyaluran rasa sedih. Namun demikian, Asri tidak bisa menahan tangis kala Ibam menyatakan hal tersebut. Apalagi Ibam selama ini dikenal sebagai pribadi introvert yang jarang berbagi kesehariannya pada sang Bunda.

Asri sempat menitipkan pesan pada Ibam bahwa mereka yang mem-bully sehingga menimbulkan rasa kesepian, tidak boleh dipikirkan.

"Segala bully yang ada Mami bilang sama Ibam untuk apa, Bam?" tayang Bunda tiga anak itu.

"Ignore aja," jawab Ibam.

Simak lagi yuk, Bun hasil wawancara HaiBunda dengan Ibam dan Asri Welas yang sempat tayang beberapa waktu lalu. Kami akan menayangkan kembali di Sabtu (11/09/2021) pukul 11.30 WIB melalui Live Streaming di situs kesayangan Bunda ini.

Jangan sampai ketinggalan ya, Bun. Sampai ketemu di hari Sabtu :)

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!