sign up SIGN UP search


parenting

Wow! Crazy Rich Malang Beri Kado Anak Kinder Joy Satu Truk Bun

Asri Ediyati Jumat, 24 Sep 2021 17:50 WIB
momen ulang tahun anak Gilang dan Shandy. caption
Jakarta -

Pasangan crazy rich Malang, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana belum lama mengadakan ulang tahun putri keduanya, Amberly yang ke-3, Bunda. Pestanya diadakan di rumah dan dihadiri oleh teman-teman terdekat Shandy dan Gilang. Yang tak biasa adalah kado yang diberikan duo pengusaha itu pada putri kecilnya.

Shandy dan Gilang ternyata memberikan kado ulang tahun mewah untuk putri keduanya. Tak tanggung-tanggung, Amberly diberi kado satu truk permen cokelat Kinder Joy. Wah, benar-benar mewah di mata anak-anak ya, Bun?

Pendiri MS Glow itu mengaku telah memesan Kinder Joy satu truk bersama suaminya, lalu membuat Kinder Joy untuk putrinya itu. Total yang dipesan dari pabriknya pun mencapai 4 ribu, Bun.


"Pertama idenya pengennya kadoin @amberlykidss kinderjoy se-truck, terus kedua ngide kinderjoy se-trucknya di hamburin ke kolam! Jadilah kinderjoy pool party, total ada +/- 4rb ( tenyata dapat report kalau ada 10rb pcs ) @kinderjoyofmoving haha kyknya banyak banget yang dikasi nih," ungkap Shandy Purnamasari, dikutip dari akun Instagram-nya @shandypurnamasari.

Tak lupa, meski sangat banyak jumlahnya yang dipesan, Shandy menuturkan bahwa ia juga akan membagikannya ke panti asuhan. "Aku mau bagiin kinderjoy-nya kalian anak-anak yang enggak kesampaian beli kinderjoy dan setengahnya dikashi ke panti asuhan juga," tulis Shandy.

Sementara itu sang suami, Gilang Widya Pramana mengaku ia dan Shandy sengaja memberi hadiah mewah tersebut karena putri bungsunya sangat menyukai permen cokelat tersebut, Bunda. Niatnya membelikan Kinder Joy adalah untuk stok di rumah selama setahun dan juga akan dibagi-bagikan ke anak-anak yang belum pernah merasakan permen cokelat itu.

"Em (panggilan Amberly) itu suka banget sama kinderjoy, di hari ulangtahunmu papi & mami kadoin Em kinderjoy 1 truk. Kinderjoy ini buat stok Em selama setahun dan juga akan kita bagi-bagi ke anak-anak kecil yang belum pernah makan kinderjoy," tulis Gilang di akun Instagram-nya, @juragan_99.

Pesta ulang tahun anak crazy rich Malang itu cukup meriah. Selain penuh dengan kado Kinder Joy, pestanya juga bertema mermaid alias putri duyung, Bunda. Terlihat Amberly kakaknya, Felicia, dan ibunda juga kompak mengenakan kostum mermaid.

Di pesta tersebut, turut hadir teman-teman dekatnya seperti crazy rich Bali Maharani Kemala, artis Sarwendah dan putrinya, Vanessa Angel bersama suami.

Wah, selamat ulang tahun ya Amberly!

Bicara soal memberikan kado mewah pada anak di hari ulang tahun, HaiBunda sebelumnya pernah membahas hal ini, Bunda. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga perayaan ultah pertama anak Tasya Farasya yang bernuansa serba oranye:

[Gambas:Video Haibunda]



MEMBERI KADO MEWAH UNTUK BALITA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!