sign up SIGN UP search

parenting

Anak-anaknya Hafal Asmaul Husna, Titi Kamal & Christian Sugiono Banjir Pujian

Annisa Afani   |   Haibunda Senin, 29 Nov 2021 17:40 WIB
Titi Kamal dan Christian Sugiono caption
Jakarta -

Memiliki anak yang saleh dan salehah merupakan dambaan orang tua. Hal ini juga dirasakan pasangan selebriti Titik Kamal dan Christian Sugiono.

Pasangan yang menikah pada Februari 2009 ini sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Anak-anak mereka bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Juna dan Kai tumbuh menjadi anak yang pintar dan saleh, Bunda. Diketahui, keduanya juga hafal Asmaul Husna atau 99 nama-nama baik Allah SWT.


Kemampuan keduanya diunjukkan Titi Kamal melalui postingan di akun Instagram pribadi. Dalam video yang diunggah, terlihat bahwa keluarganya tengah berkumpul mengadakan pengajian.

Dalam acara tersebut, kedua anak Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi pusat perhatian. Keduanya tak tampak memegang microfon dengan percaya diri saat membacakan Asmaul Husnah di dekat ayah mereka.

"Masha Allah tabarakallah, abang sama adek semoga makin soleh ya nak," tulis Titi Kamal dalam caption, dikutip dari akun @titi_kamall pada Senin (29/11/2021).

Postingan Titi Kamal tersebut menuai banyak komentar, Bunda. Rekan artis hingga follower akun Titi Kamal tampak antusias dengan kemampuan Juan dan Kai.

Sebagian komentar yang ditinggalkan berbunyi pujian. Netizen juga ungkap kagum dan memuji Titi Kamal serta Christian Sugiono karena mengajari anak-anak mereka Asmaul Husna.

"Kebanggaan terbesar orang tua," kata @nind****.

"Masyaallah semoga adek Kai dan Abang Juna menjadi anak Sholeh, publik figur yang bisa jadi role mode untuk fans dan semua masyarakat yang melihatnya semoga sakinah mawadah warohmah selalu kak Titi dan kak Tian,, selalu suka dan doa terbaik buat keluarga Kaka happy selalu kak di rumah impian Titi dan Tian," tulis @mega****.

"Masyalloh. Subhnalloh merinding lihat kepolosan ketulusan abang adek ini. Sholeh ya nak. Betapa hebatnya orang tua yg mendidik anak2 nya seperti ini," ungkap @dfer****.

"Masyaallah tabarakallah berkah ka Juna dan Kai menjadi anak yg sholeh qurrota ayun penyejuk hati ayah dan ibunya penyelamat bagi ortunya kelak di akhirat aamiin yra,"tutur @rasy*****.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga tips ajarkan anak agar mau shalat dan mengaji dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

ANAK TITI KAMAL MENULIS ASMAUL HUSNA DENGAN ARAB
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!