sign up SIGN UP search


parenting

12 Ucapan untuk Bayi Baru Lahir Penuh Makna, Cocok untuk Dibagikan di Sosmed!

Nanie Wardhani   |   Haibunda Sabtu, 01 Jan 2022 15:56 WIB
A newborn baby boy, seven days old, is swaddled and laying in soft fur. caption

Jakarta - Apakah ada sanak famili atau kerabat Bunda yang baru saja mendapat momongan? Tentunya, Bunda turut senang dan ingin ikut merayakannya. Banyak bentuk merayakan kelahiran buah hati yang bisa disampaikan, bisa berbentuk kado, atau merayakannya di media sosial dengan menandai kerabat atau saudara kita.

Ada juga banyak variasi ucapan yang bisa Bunda tulis di kado, atau sebagai caption di media sosial. Berikut kami siapkan 12 ucapan untuk bayi baru lahir yang dapat Bunda gunakan.

1. Selamat atas kebahagiaanmu, sayang. Selamat datang di dunia!


2. Anak adalah tanda ada satu lagi tanggung jawab yang akan kamu tanggung, temanku. Semoga menjadi anak yang berbakti untuk kedua orang tuanya. Selamat!

3. Selamat datang di dunia, malaikat kecil. Bahagia seterusnya untuk hari ini dan selamanya.

4. Bagaikan matahari yang terus menyinari dan bermanfaat bagi seluruh umat manusia, seperti itulah arti dan harapan akan kehadiranmu, malaikat kecil. Semoga bahagia selalu sepanjang hidupmu.

5. Sahabatku.. memang tidak mudah untuk menjadi orang tua. Tapi bidadari kecil ini adalah bukti bahwa Tuhan telah percaya kepadamu. Selamat.

6. Suatu saat nanti ketika kamu sudah tumbuh besar, ingatlah bahwa kamu pernah sekecil ini. Bersyukur dan bahagia selalu, bidadari kecil.

Banner Basic Skincare untuk Kulit GlowingBanner Basic Skincare untuk Kulit Glowing/ Foto: HaiBunda/Mia

7. Setelah penantian panjang, akhirnya hari ini adalah saatnya! Turut berbahagia untuk kalian, semoga kebahagiaan kalian terus bertambah!

8. Selamat datang ke dunia, cantik. Tumbuhlah dan buat bangga kedua orang tua yang sudah bersusah payah membesarkanmu nanti.

9. Alhamdulillah, akhirnya hari ini datang. Ikut berbahagia atas kelahiran anakmu, semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agama, nusa dan bangsa. Aamiin.

10. Selamat atas kelahiran putra yang lucu dan ganteng! Semoga selalu diberkahi sepanjang hidupnya. Aamiin!

11. Selamat datang di dunia bayi ganteng! Semoga hidupmu selalu diberkahi dan diridhoi Tuhan.

12. Penantian selama sembilan bulan akhirnya terbayar hari ini! Selamat atas kelahiran anakmu, sahabatku. Semoga menjadi anak yang pintar dan menjadi pemimpin hebat di masa depan!

Demikian 12 ucapan untuk bayi baru lahir yang bisa Bunda sampaikan ke kerabat yang baru saja memiliki anak, semoga bermanfaat ya Bunda. Selain ucapan selamat, Bunda juga bisa turut memberikan doa dan harapan untuk Si Kecil yang baru lahir. Simak lengkapnya di halaman berikut ya.

Simak pula video tentang ide kado bayi baru lahir di bawah Rp200.000 di bawah ini ya.

[Gambas:Video Haibunda]



8 UCAPAN DOA DAN HARAPAN UNTUK BAYI BARU LAHIR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!