sign up SIGN UP search


parenting

Lepas Anak Merantau, Sandiaga Uno & Istri Kenang Momen Kelahiran Si Sulung

Mutiara Putri   |   Haibunda Jumat, 07 Jan 2022 13:05 WIB
nur asia uno caption
Jakarta -

Melepaskan anak untuk merantau ke negeri nan jauh tentu sangat berat. Hal ini lah yang dirasakan oleh pasangan Sandiaga Uno dan sang istri, Nur Asia Uno, Bunda.

Sandi dan Nur Asia harus menerima dengan lapang dada ketika sang anak, Anneesha Athreera Uno, memutuskan untuk memilih pekerjaan yang mengharuskannya jauh dari kedua orang tua. Namun, wanita 24 tahun itu sudah dewasa dan bisa mengambil keputusannya sendiri.

Tak ada orang tua yang tidak merasa sedih ketika harus berjauhan dengan anaknya. Meski begitu, Sandi dan Nur Asia tetap merasa bangga melihat putri pertamanya tumbuh besar.


Pada hari keberangkatan sang anak, Sandi dan Nur Asia menyempatkan diri untuk mengantarkannya ke bandara, Bunda. Momen mengharukan ini pun turut diabadikan oleh Sandi melalui laman Instagram-nya.

Dalam caption, Sandi mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak percaya kalau sang anak sudah tumbuh dewasa bahkan bekerja. Padahal, ia merasa baru kemarin menggendongnya.

"Guys, subuh tadi saya dan Mama @nurasiauno mengantar Kakak Atheera ke bandara yang akan kembali masuk untuk bekerja di kantornya. Rasanya baru kemarin saya gendong dan timang-timang, namun sekarang sudah lulus kuliah dan bekerja," tulis Sandiaga Uno dalam akun @sandiuno.

Banner Blak-Blakan Mommy ASF Layangan Putus

Dalam video Instagram Reels itu, Sandiaga tampak mengantar Anneesha yang akan berangkat ke bandara. Putri sulungnya terlihat menenteng koper dan mengenakan bantal leher untuk menempuh perjalanan jauh.

Sandiaga Uno tak lupa memberikan wejangan untuk putrinya yang kini sudah dewasa. Meski harus berpisah untuk sementara waktu, Sandiaga berharap agar mereka dapat kembali dipertemukan suatu saat nanti.

"Sampai jumpa lagi kakak, habis ini mudah-mudahan bisa ketemuan lagi. Hati-hati di jalan," kata Sandiaga kepada Anneesha.

Sandiaga Uno mengantar putrinya ke bandara dengan menaiki mobil. Suasana di dalam mobil berubah menjadi haru ketika Anneesha berpelukan untuk pamit dengan Ayah dan Bunda.

"Bye, see you. I love you sayang," ucap Nur Asia sambil mencium putri sulungnya.

"Dadah, makasih ya," ucap Anneesha sambil melambaikan tangan kepada orang tuanya.

Dalam perjalanan pulang usai melepas sang putri, Nur Asia sempat menitikkan air mata. Simak kisah selengkapnya di laman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video maternity shoot Nadien Chandrawinata berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



NUR ASIA MENAHAN TANGIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!