sign up SIGN UP search


parenting

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Masih Rahasiakan Nama Anak, Apa Alasannya?

Tim Haibunda   |   Haibunda Rabu, 11 May 2022 15:56 WIB
Jessica Iskandar Jessica Iskandar melahirkan/Foto: Instagram
Jakarta -

Meski sedang berbahagia menyambut kehadiran anak pertama mereka, pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memutuskan untuk merahasiakan nama bayi laki-laki yang lahir pada (7/5) kemarin. 

Meski begitu, keduanya tetap membocorkan arti dari nama adik El Barack tersebut. "Artinya pemimpin yang terbaik untuk keluarga dan pekerjaan di masa mendatang," ujar Vincent Verhaag.

"Sosok yang kuat, mau membantu sesama dan membawa berkah bagi orang lain," tambah Jessica Iskandar. "Sudah ada, baru semalam jam 10," ucap Jessica Iskandar saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/5).


Namun, apa sih sebenarnya alasan pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2021 ini masih merahasiakan nama sang anak? Ternyata keputusan itu disebabkan masih banyak pihak keluarga yang belum melihat bayi laki-laki mereka.

"Ini kan anggota baru, pas pandemi juga, jadi keluarga kami belum lengkap. Kalau sudah dipertemukan dengan masing-masing keluarga, baru dipublikasikan," ujar Vincent.

"Jadi, tetap menghormati keluarga dulu," sambungnya.

Banner Penyebab Janin Menangis dalam Kandungan

Meskipun begitu, Jessica Iskandar tidak merasa keberatan dengan keputusan Vincent untuk masih merahasiakan nama sang buah hati. Cepat atau lambat, mereka pasti akan memberitahukan nama putra mereka ke publik.

Sebelumnya, Jessica Iskandar melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (7/5/2022). Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh sang suami, Vincent Verhaag pada laman Instagram-nya, Bunda.

"Istriku kamu sangat hebat. Welcome baby Verhaag @inijedar," tulis Vincent Verhaag sambil membubuhkan emoticon bayi laki-laki dan hati berwarna biru, dalam Instagram Stories pada akun @v.andrianto.

Jessica juga sempat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia tengah tertidur di ranjang rumah sakit. Tak hanya itu, ia juga memohon doa agar persalinannya dilancarkan, Bunda.

"Suami siaga @v.andrianto. Mohon doanya ya semua. Terima kasih," kata Jessica.

BACA ARTIKEL LENGKAPNYA DI SINI.

(pri/pri)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!