sign up SIGN UP search


parenting

Demi Anak-anak, Kate Middleton dan Pangeran William Berencana Pindah Rumah

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 14 Jun 2022 21:00 WIB
baju bekas anak-anak pangeran william dan kate middleton caption
Jakarta -

Kabar terbaru datang dari Pangeran William dan Kate Middleton. Pasangan kerajaan Inggris ini dikabarkan akan pindah rumah, Bunda.

Keduanya berencana pindah dari rumah mereka di London, tepatnya dari Istana Kensington ke tempat tinggal baru sekitar 30 mil barat di Berkshire, daerah yang menampung kediaman utama Ratu, Kastil Windsor.

Sunday Times melaporkan, perpindahan tempat tinggal itu didasari atas kebutuhan ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton.


Mereka adalah Pangeran George yang akan berusia 9 tahun pada bulan Juli, Putri Charlotte yang kini berusia 7 tahun, dan Pangeran Louis yang masih berumur 4 tahun.

Pangeran George dan Putri Charlotte dilaporkan akan meninggalkan sekolah persiapan mereka di London, yaitu Thomas's Battersea pada akhir semester ini.

Melansir dari People, mereka akan segera mendaftar sekolah di daerah Windsor. Keluarga ini diduga akan menempati Adelaide Cottage di perkebunan Windsor, namun Pangeran William dan Kate Middleton belum mengonfirmasi hal tersebut.

Sementara itu, pihak Istana Buckingham juga masih belum merilis komentar resmi mereka. Kendati demikian, ada alasan lain di balik kepentingan anak-anak William dan Kate yang membuat mereka harus pindah.

Banner Mesin Cuci di Bawah Harga Rp2 Juta

Berkshire merupakan rumah bagi Bucklebury, di mana orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton, membesarkan Kate dan dua saudara kandungnya. Saat ini mereka juga masih tinggal di sana, Bunda.

Jarak antara Windsor dan Bucklebury tidak jauh dengan rumah Ratu Elizabeth. Pangeran William dan Kate Middleton hanya perlu menempuh perjalanan mobil singkat selama 40 menit saja.

The Sunday Times melaporkan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton akan menempati rumah besar di sana, yakni Kastil Windsor. Ayah William, yakni Pangeran Charles yang kini berusia 73 tahun tidak berencana menghabiskan banyak waktu di sana seperti yang dilakukan Ratu sekarang.

Perpindahan tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton telah sampai ke telinga teman-teman mereka. Seorang teman turut mendukung rencana tersebut demi tumbuh kembang anak mereka.

"Kenyataannya adalah mereka sangat terbatas pada apa yang dapat mereka lakukan di London. Anak-anak tidak bisa pergi ke taman dan bermain sepak bola dengan teman-teman," ucapnya.

Ia mengungkapkan, Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan akan tinggal di sana selama 10-15 tahun mendatang, Bunda. Nantinya, mereka akan pindah ke Anmer yang merupakan tempat istimewa untuk pasangan ini.

Berencana pindah rumah demi Si Kecil, Pangeran William dan Kate Middleton memang dikenal sangat dekat dan peduli dengan anak-anak mereka. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang cara Kate Middleton menghadapi ulah Pangeran Louis di depan publik:

[Gambas:Video Haibunda]



DEKAT DENGAN ANAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!