sign up SIGN UP search


parenting

Demi Ultah Anak Kembar, Brad Pitt Pergi Kunjungi Angelina Jolie di Italia

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 14 Jul 2022 22:05 WIB
Actors Angelina Jolie and Brad Pitt walk out of a shop with Shiloh Nouvel in Venice, Tuesday, Feb. 16, 2010. Angelina Jolie is in Venice to shoot scenes of the movie caption
Jakarta -

Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali terlihat bersama ketika menghabiskan waktu bersama anak kembar mereka. Pitt rela terbang ke Roma, Italia untuk merayakan ulang tahun Knox dan Vivienne.

Aktor itu melakukan perjalanan lintas negara demi anak kembarnya yang kini telah menginjak usia remaja. Knox dan Vivienne sudah berusia 14 tahun, Bunda.

"Angelina memiliki jadwal syuting yang ketat, jadi dia lega bahwa Brad bisa datang ke Roma untuk melihat anak-anak dan berada di sana untuk ulang tahun Knox dan Vivienne. Itu sangat berarti baginya bahwa Brad Pitt melakukan perjalanan itu," kata seorang sumber, dikutip dari HollywoodLife.


Sumber tersebut mengatakan, Angelina Jolie selalu berusaha sekuat tenaga untuk memastikan anak-anaknya mendapatkan waktu bersama sang ayah.

Meski sudah berpisah, Angelina Jolie terbiasa mempertemukan mereka dengan Brad Pitt, terutama pada acara-acara khusus seperti ulang tahun dan pada hari libur.

Tak hanya itu, keputusan Brad Pitt untuk hadir di momen penting sang mantan istri dan anak-anaknya juga menjadi sorotan publik. Sumber mengatakan, kedua pasangan ini telah sama-sama melakukan hal terbaik.

"Tetapi dalam situasi ini, dia (Angelina Jolie) menekankan tentang bagaimana membuat semuanya berhasil. Jadi fakta bahwa Brad melangkah dan melakukan perjalanan telah mengambil beban besar dari pundaknya. Usahanya (Brad Pitt) tidak luput dari perhatian," ujarnya.

Kunjungan Brad Pitt di hari ulang tahun anak-anaknya terasa semakin berkesan. Pasalnya, komunikasi antara Jolie dan Pitt dilaporkan bermasalah sejak perceraian dan perebutan hak asuh anak-anak.

"Mereka hampir tidak memiliki kontak, semua yang ada di antara mereka, termasuk jadwal anak-anak ditangani oleh pihak ketiga karena mereka masih bertarung di pengadilan," kata sumber tersebut.

"Tapi Angelina melindungi anak-anak dari semua itu sebaik mungkin karena dia ingin mereka memiliki hubungan yang sehat dengan ayah mereka, terlepas dari bagaimana perasaannya tentang dia (Brad Pitt)," imbuhnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt terlihat di bandara Roma pada 11 Juli lalu bersama Knox dan Vivienne, serta empat anak lainnya yaitu Maddox, Pax, Zahara, dan Shiloh.

Ketika hadir bersama keluarganya, Brad Pitt terlihat memakai pakaian kasual. Tak hanya itu, ia juga membawa gitar di punggungnya. Banyak orang berpikir bahwa ia mungkin akan menghadirkan penampilan musik spesial di hari istimewa si kembar.

Munculnya Brad Pitt di hari ulang tahun Knox dan Vivienne menjadi kabar bahagia usai pengakuan menyedihkan yang belum lama ini dia sampaikan. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang perjalanan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang kini bercerai:

[Gambas:Video Haibunda]



BRAD PITT AKUI PERNAH DEPRESI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!