sign up SIGN UP search


parenting

Anak Angelina Jolie Ubah Penampilan & Dikabarkan Hapus 'Pitt' dari Namanya

Asri Ediyati Rabu, 10 Feb 2021 08:13 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 30: (L-R) Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, Vivienne Marcheline Jolie-Pitt, Angelina Jolie, Zahara Marley Jolie-Pitt and Knox Léon Jolie-Pitt attend the World Premiere of Disney's “Maleficent: Mistress of Evil caption
Jakarta -

Angelina Jolie dan Brad Pitt adalah dua pasangan yang sempat fenomenal di Hollywood. Perhatian media tertuju pada mereka ketika keduanya masih bersama. Sayangnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk bercerai di 2016.

Angelina Jolie kini punya hak asuh penuh terhadap anak-anaknya Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, and si kembar, Vivienne and Knox. Belum lama ini, dilansir OK Magazine, Shiloh dikabarkan menghapus nama 'Pitt' dari nama belakangnya di akun Instagram pribadinya, yang dirahasiakan.

Seorang sumber menganggap Shiloh terkesan menghina ayahnya. Walau tak bermaksud jahat, sang sumber mengatakan bahwa apa yang dilakukan Shiloh bisa dibilang sebagai sebuah penghinaan untuk Brad Pitt.


"Ini adalah penghinaan besar terhadap Brad Pitt. Dan pertanda bahwa dia bisa saja kehilangan Shiloh. Meskipun dia pasti tidak bermaksud jahat seperti itu," kata seorang sumber.

Padahal, Brad Pitt mengatakan beberapa waktu lalu di penghargaan film bahwa anak-anaknya adalah prioritas utamanya. Apa yang dilakukan Brad Pitt di Hollywood, ia dedikasikan untuk keenam anak tercintanya itu.

Di akhir pidatonya, Pitt tak lupa mengungkapkan rasa cinta pada anak-anaknya. Ia juga mengucapkan terima kasih. "Ini untuk anak-anakku, apapun yang aku lakukan, aku cinta kalian. Terima kasih," kata Pitt.

"Brad Pitt hidup dan bernapas untuk anak-anak. Keluarga adalah segalanya baginya. Jadi ini pasti menyakitkan, pasti," ujar narasumber tersebut.

Tak cuma itu, penampilan Shiloh Jolie Pitt berubah drastis baru-baru ini, Bunda. Sebelumnya tomboi, ia kini terlihat feminin. Baca kelanjutannya di halaman berikutnya ya.

Banner Melly Goeslaw Sukses Diet
Penampilan Shiloh berubah, lebih girly
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi