sign up SIGN UP search


parenting

Angelina Jolie Cemas Keselamataan Anaknya Saat Jadi Istri Brad Pitt, Kenapa?

Annisa A Selasa, 07 Sep 2021 12:36 WIB
Angelina Jolie caption
Jakarta -

Biduk rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt penuh dengan perseteruan. Baru-baru ini, Angelina mengungkapkan kegelisahan yang dialaminya saat masih menjadi istri Brad Pitt.

Angelina Jolie telah melayangkan gugatan cerai kepada aktor peraih piala Oscar itu sejak 2016 lalu. Keduanya telah menjalani proses perceraian yang panjang dan rumit.

Dalam gugatan cerai tersebut, Angelina Jolie mengatakan bahwa ada 'Perbedaan yang tidak dapat didamaikan'. Namun belum lama ini ia mengaku sering mencemaskan keselamatan anak-anak dan keluarganya selama menikah dengan Brad Pitt.


Hal tersebut diungkapkan oleh Angelina Jolie dalam sesi wawancara bersama The Guardian saat membicarakan tentang peluncuran buku terbarunya yang bertajuk Know Your Rights.

Banner Putri Ahok dan Puput

"Saya.. masih berada di situasi berurusan dengan hukum," kata Angelina ketika ditanya soal tuduhan kekerasan Brad Pitt terhadap anak, dikutip dari New York Post.

"Saya bukan tipe orang yang membuat keputusan dengan mudahnya. Dibutuhkan banyak waktu untuk saya merasa harus berpisah dari ayah anak-anak saya," sambungnya.

Ketika ditanya dengan hubungannya dengan Brad Pitt selama lima tahun terakhir, Angelina Jolie mengatakan bahwa perceraian mereka sangatlah traumatis.

"Pada akhirnya, bahkan jika orang yang Anda cintai adalah satu-satunya yang mengetahui kebenaran hidup Anda, apa yang diperjuangkan, apa yang Anda derita, atau apa yang dikorbankan, Anda menjadi berdamai dengan itu, terlepas dari semua yang terjadi," ungkapnya.

Isu lain yang dirumorkan menjadi penyebab Angelina Jolie menggugat cerai bintang film Fury tersebut adalah pelecehan seksual.

Brad Pitt diketahui bekerja dengan produser film Harvey Weinstein yang disebutkan pernah melakukan pelecehan seksual terhadap Angelina Jolie.

Kala itu Angelina Jolie berurusan dengan Harvey Weinstein untuk pertama kalinya ketika bermain film Playing By Heart pada 1988 silam. Jolie masih berusia 21 tahun ketika mengalami pelecehan seksual.

"Sejak saat itu saya selalu menghindarinya (Harvey) dan menolak terlibat dalam film atau bekerja dengannya lagi. Oleh karena itu, sungguh berat bagi saya ketika Brad bekerja dengannya," tutur Angelina.

Angelina Jolie mengatakan bahwa Brad Pitt mengajak Harvey Weinstein untuk bekerja sebagai produser dalam film Killing Them Softly.

"Kami bertengkar tentang keterlibatan Weinstein dan tentu saja itu menyakitkan," tutur Jolie.

Kekhawatiran Angelina Jolie terhadap anaknya tak luput dari insiden Brad Pitt bersama sang putra di pesawat. Simak di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video kisah pilu wanita Batak yang menikah dengan bule tajir lalu bercerai:

[Gambas:Video Haibunda]

KONFLIK BRAD PITT DAN PUTRANYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!