sign up SIGN UP search


parenting

Gaya Parenting Nikita Willy dan Indra Priawan yang Tak Mau Percaya Mitos

Jessica Elisabeth Gunawan   |   Haibunda Selasa, 02 Aug 2022 11:25 WIB
Nikita Willy Gaya Parenting Nikita Willy dan Indra Priawan yang Tak Mau Percaya Mitos. Foto: Instagram @indpriw
Jakarta -

Nikita Willy kini begitu menikmati perannya menjadi seorang Bunda. Sejak melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono pada 7 April 2022, Nikita fokus mengurus Si Kecil.

Sang suami, Indra Priawan juga tak segan ikut membantu Nikita mengurus anak pertama mereka. Melalui akun YouTube Nikita Willy Official, pasangan yang menikah pada tahun 2020 ini menjawab pertanyaan netizen tentang kehidupan mereka sebagai orang tua baru, termasuk gaya parenting.

Nikita dan Indra untuk sementara ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Nikita memutuskan untuk melahirkan dan mengasuh Issa di sana, Bunda. Melalui akun YouTube nya, Indra menjelaskan beberapa alasan dari keputusan mereka.


Alasan utamanya, Indra ingin Nikita dan anak pertamanya mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik. Lalu, karena kondisi COVID-19 di Indonesia yang tidak menentu, Indra dan Nikita akhirnya memutuskan untuk melahirkan Issa di Amerika Serikat.

“Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah karena kita pengen mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik buat anak kita dan buat Niki saat melahirkan,” kata Indra dalam video tersebut.

Gaya parenting Nikita Willy dan Indra Priawan

Menjadi orang tua baru akan membawa banyak perubahan dalam hidup. Akan banyak juga keputusan-keputusan yang harus diambil untuk memberikan yang terbaik untuk Si Kecil. Bagaimana, sih gaya parenting yang akan diterapkan Nikita Willy dan Indra Priawan?

Menerapkan hal-hal positif

Nikita dan Indra sudah merencanakan bagaimana mereka akan membesarkan Issa. Indra sendiri akan menurunkan hal-hal positif yang dulu diajarkan orang tuanya kepada anaknya. Apapun itu, Indra akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk putra pertamanya, Bunda.

"Pokoknya apa yang bagus pernah diajarin sama orang tua kita bakal kita terapkan ke anak kita, yang jelek enggak diterapkan. Berusaha memberikan yang terbaik buat Issa," jelas Indra.

Keduanya juga menyadari perbedaan gaya parenting zaman dulu dan sekarang. Akan ada hal-hal yang sama atau berbeda dengan apa yang mereka terima dari orang tuanya dahulu. Akan tetapi, Nikita dan Indra tidak menutup kemungkinan untuk meminta bantuan orang tua mereka.

“Zaman, kan udah banyak yang berbeda, ada ilmu-ilmu baru juga mengenai parenting. Jadi, mungkin gaya parenting-nya itu gaya kita sendiri, cuma enggak menutup kemungkinan untuk minta banyak bantuan dari orang tua,” jelas Nikita Willy dikutip dari YouTube Nikita Willy Official.

Nikita dan Indra juga tidak ingin membesarkan Issa berdasarkan mitos, Bunda. Baca halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga video tentang nama anak Nikita Willy berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



SEMUA HARUS BERDASARKAN SAINS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!