sign up SIGN UP search


parenting

Widuri Menang Penghargaan di IMAA, Widi Mulia Bangga Sampai Menangis Haru

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Kamis, 17 Nov 2022 18:15 WIB
Widi Mulia dan Widuri caption
Jakarta -

Widuri Puteri Sasono berhasil meraih penghargaan Pemeran Anak-anak Terbaik di Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2022. Putri pasangan Widi Mulia dan Dwi Sasono ini tampak begitu begitu bahagia saat menerima penghargaan ini.

Dalam video yang dibagikan sang Bunda, Widuri terlihat kaget saat namanya dipanggil sebagai pemenang. Meski bahagia, Widuri yang kini berusia 12 tahun ini ternyata tak menyangka bisa menyabet penghargaan.

"Aku waktu speech, itu aku gemetaran plus kaget, nervous, sama kedinginan. Jadi itu kayak, 'oh wow', aku kaget dan enggak nyangka. Aku bersyukur banget bisa jadi pemeran anak-anak terbaik," kata Widuri kepada HaiBunda di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Widuri berhasil memenangkan penghargaan atas aktingnya sebagai Ara di film Keluarga Cemara 2. Di film ini, sosok Ara memang menjadi benang merah utama cerita.

Sebelumnya, Widuri sendiri pernah dinominasikan di kategori sama untuk film Keluarga Cemara yang pertama. Namun, Widuri gagal membawa piala.

Kemenangan Widuri bikin Widi Mulia bangga

Kemenangan Widuri berhasil membuat keluarganya bangga. Sang Bunda, Widi Mulia, bahkan tak bisa menyembunyikan rasa bahagiannya sampai meneteskan air mata.

Widi mengaku bangga dengan prestasi yang diraih sang putri. Bunda tiga anak ini juga bangga dengan rasa percaya diri Widuri saat melangkah ke atas panggung untuk mengambil piala IMAA.

"Kita itu enggak dapat bocoran sama sekali. Pas menang aku enggak nyangka, aku takut dia buyar sama (speech) yang sudah dia siapin. Tapi dia percaya diri, melangkah tenang. Terus dia ngomong itu sudah terserah dia mau ngomong apa, tapi dia percaya diri banget, dia bisa ngatasin nervous-nya. Aku sampai mewek nangis," ujar Widi.

Sebelum acara, Widi memang sudah meminta putrinya untuk menyiapkan speech bila menang. Namun bagi Widi, menang atau tidak, sang putri tetap yang terbaik. Kemenangan menjadi salah satu motivasi agar Widuri bisa lebih bersemangat dalam meniti karier di dunia akting.

"Kalau buat aku memang atau enggak menang itu enggak jadi penentu. Hanya beda rasanya kalau berhasil dan diapresiasi, pasti acuan dia berkarya jadi lebih baik," ujar Widi.

Dalam wawancara dengan HaiBunda, Widuri mengungkapkan alasannya bisa tampil percaya diri saat menerima penghargaan di panggung. Apa ya yang membuatnya begitu tenang dan percaya diri, Bunda?

Baca halaman berikutnya untuk kelanjutan ceritanya yuk, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga kata Widi Mulia tentang karakter ketiga anaknya, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

WIDURI SUDAH SIAPKAN SPEECH SAAT MENANG PENGHARGAAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!