sign up SIGN UP search

parenting

Cerita Nayyara, Anak Kedua Tora Sudiro yang Kini Jadi Dancer Agnez Mo

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 18 Nov 2022 22:10 WIB
Nayyara Kanahaya Sudiro caption
Jakarta -

Anak Tora Sudiro, Nayyara Kanahaya, tengah menggeluti hobinya di bidang tari. Ia berhasil menjadi salah satu dancer untuk artis Agnez Mo, Bunda.

Pencapaian tersebut dicapai oleh Nayyara di usia remaja, Bunda. Gadis 17 tahun itu sudah memiliki bakat menari yang diacungi jempol oleh Angez Mo.

Hal itu berhasil didapatkan oleh Nayyara tanpa bantuan dari sang Ayah, lho. Nayyara menjadi dancer Agnez Mo dengan kemampuannya sendiri.


"Jadi ada audisi gitu, memang aku dan teman-temanku diajak. Guruku ini tadinya kan dancer-nya Agnez, dia bilang katanya Agnez mau bukan 2.0 yang muda-muda gitu. Alhamdulillah dapat kesempatan," tutur Nayyara di acara Rumpi, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Untuk menjadi bagian dari tim dancer Angez Mo, Nayyara harus melewati seleksi ketat sejak pertama kali ikut audisi. Ada banyak tahapan yang harus ia lewati bersama rekan-rekan dancer lainnya.

Selain harus menghafal gerakan tari yang dibuat oleh Agnez Mo, Nayyara juga harus menari dengan gerakan hasil kreasinya sendiri, Bunda.

"Audisinya juga tidak mudah, ada banyak (tahap). Koreonya lumayan (susah). Ada yang memang koreo dia, ada juga yang kita buat sendiri sama freestyle," ia bercerita.

"Kita biasa latihan seminggu sebelumnya, setiap hari dari jam 4 sore sampai 10 malam. Jadi pulang sekolah itu langsung (latihan)," lanjutnya.

Tak disangka, jerih payah Nayyara berhasil membuatnya diakui oleh Agnez Mo. Penyanyi Tanah Air yang meniti karier hingga ke Hollywood itu memuji kemampuan Nayara.

Tora Sudiro bercerita, ia sengaja membiarkan putrinya berjuang sendiri ketika mengikuti audisi. Ia tidak memberi tahu Agnez Mo bahwa Nayyara merupakan anaknya. Namun ternyata, sang artis sudah mengetahuinya terlebih dahulu.

"Waktu dia ikutan audisi, gue enggak hubungin Agnez. Gue enggak mau kasih tahu. Pokoknya biarin saja dia usaha dengan sendirinya. Sehari setelah audisi, gue DM Agnez. Katanya 'Iya keren-keren banget mereka. Anak kamu juga'. Loh, kok tahu?" ujar Tora.

"Gue bangga banget dia bisa ikutan elu, karena menurut gue lo tuh sudah top-nya deh kalau di dance. Terus dia bilang 'BTW anak lu keterima', wah," tuturnya.

Berhasil menjadi dancer Agnez Mo, yuk simak pengalaman putri Tora Sudiro di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang anak Alya Rohali yang juga tak kalah berbakat:

[Gambas:Video Haibunda]



CERITA NAYYARA JADI DANCER AGNEZ MO
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!