sign up SIGN UP search

parenting

Ferry Maryadi Protektif soal Pakaian dan Teman Pria Putrinya yang Beranjak Dewasa

ANNISAAFANI   |   Haibunda Selasa, 24 Jan 2023 21:50 WIB
Ferry Maryadi dan Putrinya, Harliafa Princi Maryadi Ferry Maryadi dan sang putri/Foto: Instagram @kangferrymaryadi
Jakarta -

Menjadi orang tua memang memiliki tanggung jawab yang besar. Sebagai ayah, Ferry Maryadi mengaku posesif terutama pada sang putri yang beranjak dewasa.

Dari pernikahan Ferry dengan istri sebelumnya, ia dikaruniai seorang putri bernama Harliafa Princi Maryadi. Kini sudah berusia 17 tahun, Lia sapaan akrabnya, tumbuh menjadi gadis cantik dan menawan, lho.

Sebagai ayah, Ferry mengaku sangat protektif pada Lia, Bunda. Bahkan, ia turut cerewet soal pakaian yang dikenakan serta teman lawan jenis yang mendekatinya.


Ferry sering kali melihat laki-laki yang genit pada sang putri. Saat hal tersebut terlihat langsung olehnya, pria kelahiran 48 tahun silam tersebut tak segan-segan untuk langsung menegur.

"Paling pas dia pakai baju-baju kebuka gitu, terus jalan. Ada cowok ngelihat, 'Apa? Mata! Eh, eh', gitu," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Meski di televisi sering terlihat asyik dan sering bercanda, namun ia mengaku akan tegas jika berkaitan dengan Lia.

"Kalau di TV orang mengira, 'Ferry suka bercandaan, aslinya pasti baik juga, lucu juga'. Iya sih, tapi kalau sama anak gua mah enggak, enggak ada lucu-lucuannya," tegas suami Deswita Maharani tersebut.

Ferry mengaku bahwa sebagai pria ia bisa melihat dan menduga isi pikiran laki-laki pada umumnya. Katanya, laki-laki akan berpikiran kotor jika melihat perempuan dengan pakaian terbuka.

"Iya, (tahu pikiran laki-laki saat melihat orang berpakaian terbuka). Kotor pikiran lo. Lo pikir gue enggak tahu pikiran lo apa?" ujarnya.

Lebih lanjut, Ferry juga menyinggung pendapat anak-anaknya dan menduga sang ayah juga pernah berpikir kotor saat masih muda. Tak hanya Lia, putranya juga mengira demikian, bunda.

"Gue bilang, 'Ayah dahulu begitu juga, tapi tidak seperti begitu banget karena zamannya berbeda. Cuma ayah bisa baca pikiran-pikiran cowok-cowok pikiran ngeres itu.'"

"Enggak usah sama Lia, sama anak aku yang cowok saja pas dikasih tahu juga tanya, 'Ayah dahulu gitu, ya'. Aku jawab, 'Iya.'" ujarnya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 5 hal yang harus dihindari orang tua saat masa golden age anak dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

ALASAN LARANG ANAK BERPAKAIAN TERBUKA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!