parenting

Momen Lucu Nikita Willy & Indra Potong Rambut baby Issa, Hasil Tak Sesuai Harapan

Annisa Karnesyia   |   HaiBunda

Minggu, 30 Apr 2023 15:46 WIB

Jakarta -

Nikita Willy kembali membagikan aktivitasnya mengurus sang putra, Issa, di media sosial. Kali ini, Nikita mengunggah momen lucu saat suaminya, Indra Priawan, memotong rambut baby Issa, Bunda.

Dalam video singkat itu, Nikita memperlihatkan kesulitan memotong rambut putranya yang masih berusia satu tahun. Lalu bagaimana rambut Issa usai dipotong sang ayah?

Nikita dan Indra kerjasama potong rambut anak

Dalam unggahannya, tampak Nikita duduk sambil memegang Issa di pangkuan. Sementara itu, Indra terlihat memegang alat cukur rambut elektrik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Selama proses memotong rambut Issa, Nikita dan Indra tampak kewalahan. Baby Issa enggak mau diam dan seperti penasaran dengan alat cukur rambut yang dipegang ayahnya.

Ide memotong rambut Issa ternyata datang dari Indra Priawan, Bunda. Pria 31 tahun ini ingin rambut bagian depan putranya itu rapi dan rata.

"Rambut depan Issa gak rata biar saya potong sedikit," ujar Nikita menuliskan perkataan suaminya di Instagram Stories.

Nah, setelah kewalahan mencukur rambut Issa, Nikita lalu membagikan hasilnya ke publik. Hasilnya ternyata di luar dugaan dan tak sesuai harapan nih.

Rambut depan Issa yang dicukurĀ sang ayah malah enggak rapi dan masih tak rata. Tampak rambut depan Issa ada yang masih panjang dan pendek, Bunda.

"Hasilnya," tulis Nikita mengunggah foto Issa dan menuliskan caption dengan emoticon mata berbinar sambil tersenyum.

Mencukur atau memotong rambut anak sendiri seperti yang dilakukan Nikita dan suaminya, memang enggak mudah. Apalagi bila Si Kecil masih bayi atau balita.

Tapi, Bunda enggak perlu takut untuk mencoba ya. Ada tips untuk memotong rambut anak sendiri di rumah nih. Selengkapnya dapat dibaca di halaman berikutnya ya.

Bagi Bunda yang mauĀ tips olahraga untuk anak balita menurut dokter, dalam video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT