sign up SIGN UP search


Hari 11

Hari 12

Hari 13
program-hamil

Coba Yoga untuk Hilangkan Stres


Setelah Bunda berlatih menghilangkan stres dengan melakukan aktivitas yang membahagiakan di hari kesebelas. Di hari ke-12 ini, cobalah gerakan yoga.

Sepanjang program kehamilan, Bunda juga jangan lupa untuk konsumsi makanan yang sehat dengan gizi seimbang dan tetap menerapkan gaya hidup sehat.

Konsumsi suplemen penunjang seperti multivitamin, asam folat serta menghindari paparan asap rokok. Fokus Bunda pada hari ini adalah mencoba gerakan yoga.



Bunda Jangan Lupa
  • Jangan lupa Konsumsi Multivitamin dan Asam Folat Di hari ke-12, tetap konsisten Konsumsi Multivitamin dan Asam Folat. Multivitamin dan asam folat bisa menambah peluang keberhasilan program hamil Bunda.
  • Konsisten Konsumsi Makanan Sehat Selalu konsisten dan perhatikan kandungan gizi dari makanan yang dikonsumsi. Kesuburan juga dipengaruhi dari apa yang Bunda makan.
  • Hindari Rokok dan Alkohol Selama program kehamilan, Bunda disarankan untuk tidak merokok dan minum alkohol karena bisa mengurangi angka keberhasilan untuk hamil.

Bunda Baiknya
  • Mulai Mencoba Gerakan Yoga Yoga memiliki sejumlah manfaat untuk kesuburan. Melakukan latihan yoga secara teratur dapat membantu mengatasi emosi dan kecemasan terkait dengan proses konsepsi. Bunda juga akan memperkuat dan meregangkan tubuh sebagai persiapan untuk kehamilan. Carilah gerakan yoga untuk kesuburan melalui browsing internet.

Apa Bunda Merasakan
  • Keluar Lendir/Mukus dari Vagina Tanda Bunda berada di masa subur salah satunya adalah konsistensi lendir atau mukus yang keluar dari vagina seperti putih telur.
  • Gairah Seks Meningkat Lonjakan hormon LH biasanya terjadi di hari ke-12 dalam siklus. Juga menyebabkan lonjakan singkat testosteron, yang meningkatkan gairah seks.

Program Hamil Hari ke-12, cobalah yoga sebagai bagian dari cara menghilangkan stres. Tetap minum asam folat, makan makanan bergizi seimbang, menghindari rokok dan alkohol.