sign up SIGN UP search


Hari 23

Hari 24

Hari 25
program-hamil

Pastikan Suami Jalani Hidup Sehat


Wah, sudah hari ke-24 nih, Bunda. Jangan lupa tetap konsumsi makanan yang sehat dengan gizi seimbang, konsumsi asam folat, dan tetap menerapkan gaya hidup sehat seperti olahraga.

Di hari ke-24, pastikan lagi suami juga punya gaya hidup yang sehat. Suami juga harus mengHindari Rokok dan Alkohol selama menjalani program hamil.

Perlu ada kerjasama yang baik dan kompak antara Bunda dan suami dalam menjalani program kehamilan



Bunda Jangan Lupa
  • Konsumsi Asam Folat dan Multivitamin Konsumsi Asam Folat dan Multivitamin bisa menambah peluang keberhasilan program hamil.
  • Konsumsi Makanan Sehat Pastikan makanan yang dikonsumsi sehat dan bergizi seimbang. Penting untuk kesuburan Bunda.
  • Hindari Rokok dan Alkohol Hindari Rokok dan Alkohol selama program, agar bisa meningkatkan angka keberhasilan untuk hamil.

Bunda Baiknya
  • Pastikan Lagi Gaya Hidup Suami Juga Sehat Meskipun sebagian besar kehamilan yang sehat berkaitan dengan Bunda, ada baiknya suami memeriksakan diri juga. Sekitar 30 persen kasus infertilitas dapat ditelusuri kembali ke faktor pria. Pastikan suami menjalani gaya hidup sehat. Suami perlu makan dengan baik, olahraga, berhenti merokok, membatasi alkohol.

Apa Bunda Merasakan
  • Pendarahan Implantasi Apakah Bunda melihat sedikit bercak merah muda sebelum menstruasi? Bisa jadi itu adalah pendarahan implantasi yang terjadi sekitar 7-10 hari pasca ovulasi dan konsepsi.

Program Hamil Hari ke-24, selain Bunda yang harus hidup sehat, ajak suami tinggalkan rokok dan alkohol juga ya. Sebaiknya buat jadwal untuk olahraga bersama.