sign up SIGN UP search


Hari 24

Hari 25

Hari 26
program-hamil

Jaga Imunitas Tubuh agar Tak Sering Sakit


Tak terasa sudah hari ke-25. Jangan lupa tetap konsumsi makanan yang sehat dengan gizi seimbang, konsumsi asam folat, dan tetap menerapkan gaya hidup sehat seperti olahraga.

Di hari ke-25, selain punya gaya hidup yang sehat bersama suami, pastikan juga menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.



Bunda Jangan Lupa
  • Konsumsi Asam Folat dan Multivitamin Konsumsi Asam Folat dan Multivitamin bisa menambah peluang keberhasilan program hamil dan mencegah cacat tabung saraf pada janin.
  • Konsumsi Makanan Sehat Mengonsumsi makanan sehat, bergizi seimbang penting selama program kehamilan. Ini akan membiasakan Bunda menjaga makanan selama kehamilan nanti.
  • Hindari Rokok dan Alkohol Hindari Rokok dan Alkohol selama program hamil, agar bisa meningkatkan angka keberhasilan untuk hamil.

Bunda Baiknya
  • Selalu Menjaga Imunitas Tubuh Selama kehamilan, Bunda mungkin lebih mudah terserang flu, dan penyakit lainnya. Lakukan bantuan ekstra pada sistem kekebalan tubuh dengan makan makanan sehat yang kaya antioksidan, mendapatkan vitamin C, dan istirahat selama program kehamilan.

Apa Bunda Merasakan
  • Mual Setelah 11 hari ovulasi, jika sel telur berhasil dibuahi dan mengalami implantasi, kadar hCG mungkin cukup tinggi. Jika Bunda positif hamil, maka salah satu gejala awal yang paling umum adalah mual.
  • Pusing Pusing juga merupakan salah satu gejala awal yang paling umum dari kehamilan.
  • Kembung Jika sel telur tidak berhasil dibuahi atau hasil kehamilan menunjukkan negatif, hari ke-25 biasanya adalah puncak dari PMS. Salah satu gejala PMS adalah adanya perut merasa kembung.

Program Hamil Hari ke-25, pastikan juga menjaga kesehatan dan imunitas tubuh. Tetap konsumsi asam folatnya, Bun. Hindari rokok dan alkohol ya. Selain itu, konsisten mengonsumsi makanan sehat juga ya.