sign up SIGN UP search

rekomendasi-produk

5 Rekomendasi Setrika Uap Harga di Bawah Rp500 Ribu, Praktis Bikin Baju Rapi

Amira Salsabila   |   Haibunda Kamis, 01 Dec 2022 17:25 WIB
Woman is steaming blue stripped shirt in a bedroom 5 Rekomendasi Setrika Uap yang Praktis dan Murah, Harga di Bawah Rp500 Ribu/Foto: Getty Images/mixetto
Jakarta -

Menyetrika bisa menjadi tugas yang sangat melelahkan dan menyita waktu bagi kebanyakan orang, tetapi dengan teknologi terbaru dan ledakan inovasi, Bunda tidak perlu khawatir lagi. Ini karena muncul teknologi yang bernama setrika uap.

Setrika uap adalah cara terbaik untuk membuat pakaian Bunda terlihat rapi tanpa mengeluarkan banyak tenaga. Uap dari setrika membasahi serat-serat pakaian Bunda dan membuatnya lebih muda dirapikan.

Tidak hanya itu, uap pada setrika itu juga dapat membantu menjaga serat tetap di tempat untuk durasi yang lebih lama. Ini memastikan bahwa pakaian Bunda terlihat rapi sepanjang hari.


5 Rekomendasi setrika uap

Ada beberapa rekomendasi setrika uap yang bisa Bunda jadikan pilihan untuk di rumah. Simak rekomendasinya, berikut ini, ya, Bunda.

1. Setrika uap Philips

Philips menyediakan setrika uap GC1418/35 dengan harga Rp265 ribu. Setrika uap yang satu ini menggunakan teknologi uap optimal dengan semburan uap 4g per menit, dapat membuat pakaian Bunda terlihat rapi dan higienis.

Selain itu, ini juga sangat aman untuk segala bahan dan memiliki tapak setrika anti-lengket. Ujung setrika lebih runcing dengan alur kancing untuk memudahkan menjangkau area sulit, seperti area lipatan dan juga sela-sela kancing. Dengan kapasitas tangki air sebesar 145 mililiter, setrika uap ini membutuhkan daya sebesar 400 watt.

2. Setrika uap Panasonic

Hanya dengan Rp282 ribu, Bunda sudah bisa mendapatkan setrika uap Panasonic NI-V100N. Ini adalah salah satu setrika uap dengan watt yang rendah, yakni 350 watt dan memiliki jaminan kualitas yang sangat baik.

Dilengkapi dengan tombol pengaturan temperatur, akan memudahkan dan mempercepat pekerjaan Bunda dalam menyetrika. Selain itu, setrika uap ini juga memiliki sistem powerful steam yang akan menghilangkan kusut dengan mudah dan cepat.

3. Setrika uap Xiaomi

Memiliki bentuk yang kecil dan ringan sehingga setrika ini dapat dibawa bepergian terutama saat Bunda ingin travelling dan membutuhkan setrikaan untuk merapikan pakaian.

Alat yang dijual dengan harga Rp300 ribu ini juga memiliki sistem remove wrinkles yang dapat membuat pakaian terhindar dari kusut dengan mudah dan cepat. Setrika uap ini juga dapat membantu pakaian Bunda tetap wangi dengan uap yang disemprot, lho.

4. Setrika uap Bolde

Dengan teknologi Micro Intelligent Steam Spray, butiran uap panas dapat menjaga bahan pakaian Bunda tetap aman. Sementara itu, super steamer juga dapat digunakan dalam mode vertikal maupun horizontal.

Anti-Bacteria Steam Smart Steamer juga dapat menghasilkan uap panas yang dapat membunuh bakteri dan kuma yang menempel pada pakaian Bunda. Jika tertarik dengan setrika uap yang satu ini, Bunda bisa membelinya dengan harga Rp366 ribu.

5. Setrika uap Deerma

Setrika uap Deerma dapat digunakan dengan cara digantung dan posisi datar. Sementara itu, setrika uap ini menghasilkan uap dengan suhu sampai 160 derajat Celsius, panasnya ini dapat menembus baju secara instan dan mengembalikan kehalusan.

Jika Bunda ingin membeli setrika uap yang satu ini, Bunda perlu merogoh kocek sebesar Rp372 ribu.

Itulah beberapa rekomendasi setrika uap yang cocok untuk dibawa travelling. Dari kelima rekomendasi tersebut, mana yang jadi pilihan Bunda?

Yuk, ikutan pilih dengan memberi pendapat Bunda di kolom Komentar di bawah ini. Dua orang dengan Komentar terbaik akan mendapatkan voucher belanja dari CT Corp masing-masing senilai Rp500 ribu. Ayo, Bun voucher belanja menantimu!

(asa)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!