sign up SIGN UP search

rekomendasi-produk

5 Rekomendasi Pengharum Ruangan Harga di Bawah Rp200 Ribu, Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap

Amira Salsabila   |   Haibunda Kamis, 12 Jan 2023 12:11 WIB
Home perfume in glass bottle with wood sticks, scented burn candles  tray in bedroom close up. Aromatherapy cozy atmosphere lifestyle. Winter warm xmas season. 5 Rekomendasi Pengharum Ruangan Harga di Bawah Rp200 Ribu, Ampuh Hilangkan Bau Tak Sedap/Foto: Getty Images/iStockphoto/morrowlight
Jakarta -

Bunda tentunya tidak ingin teman-teman atau keluarga besar yang berkunjung ke rumah menghirup aroma tak sedap di rumah. Nah, untuk menghilangkannya, Bunda bisa memiliki pengharum ruangan, lho. Penasaran apa saja rekomendasi pengharum ruangan yang efektif dengan harga terjangkau?

Reed diffuser adalah produk pengharum ruangan populer yang memungkinkan aroma terus menyebar ke udara di seluruh ruangan atau area rumah Bunda.

Dibandingkan dengan lilin beraroma, reed diffuser menghasilkan wewangian yang biasanya bertahan lebih lama dan tidak membutuhkan api untuk menyebarkan wanginya, Bunda.


5 Rekomendasi pengharum ruangan dengan harga di bawah Rp200 ribu

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa rekomendasi pengharum ruangan jenis reed diffuser yang bisa Bunda jadikan pilihan untuk menyebarkan wewangian di rumah Bunda.

1. Ace-Cocodor Black Cherry Reed Diffuser

Diffuser manual tanpa menggunakan alat listrik dan mengandung kandungan alami dan tidak berbahaya untuk kesehatan ini memberikan perasaan rileks. Pengharum ruangan yang satu ini bisa digunakan kapan saja, Bunda.

Dengan kapasitas 200 ml, Bunda bisa mendapatkan reed diffuser ini dengan harga Rp179 ribu. Satu set reed diffuser ini berisi dua produk, yakni minyak aromaterapi dan stik untuk menyebarkan wewangiannya.

2. Plumeria Scent Essential Oil Reed Diffuser

Plumeria menghadirkan inovasi produk pengharum ruangan dengan desain yang cantik dan menarik sehingga sangat cocok untuk dekorasi ruangan Bunda. Reed diffuser yang dijual dengan harga Rp159 ribu ini menggunakan essential oil dan stik berbahan alami untuk menyebarkan wangi kesegaran selama 24 jam tanpa henti.

Selain itu, reed diffuser yang satu ini memiliki campuran terbaik untuk menghilangkan bau tak sedap di ruangan Bunda. Green tea dan lemon memiliki aroma yang sangat menyegarkan. Wangi lemon dapat meningkatkan semangat Bunda untuk memulai aktivitas.

3. Euodia Home Lilas Fragrance Diffuser

Euodia Home Lilas Fragrance Diffuser dirancang untuk menyebarkan wewangian dengan aroma yang menyegarkan. Reed diffuser yang dijual dengan harga Rp129 ribu ini sangat cocok untuk di kantor, ruang belajar, ruang keluarga, hingga ruang tamu.

Bunda bisa mendapatkan pengharum ruangan yang satu ini dengan kapasitas 50 ml yang bisa bertahan sampai satu bulan.

4. KKV-Alba Sol Reed Diffuser

Dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp59 ribu, Bunda sudah bisa mendapatkan reed diffuser dengan ekstrak tumbuhan alami yang terdapat dalam berbagai varian wangi. Selain itu, pengharum ruangan yang satu ini juga memiliki formula bebas alkohol dan tidak menusuk hidung.

Dengan desain yang minimalis berbentuk bundar dan dilengkapi kotak luar yang berkualitas, berguna untuk menjaga bagian dalam tetap aman.

5. Miniso Scent Reed Diffuser

Reed diffuser yang satu ini terdiri dari empat variasi dengan kapasitas 50 ml, yakni Tuberose & Violet, Magnolia & Rose, Hyacinth & Freesia, dan Apple & Rose.

Selain itu pengharum ruangan yang dijual dengan harga Rp51 ribu ini mengandung 35 persen Fragrance Stabilizer, 30 persen Essential Oil, 30 persen Stabilizer, 5 persen Food Grade Ethyl CH2CHOH.

Nah, itulah beberapa rekomendasi pengharum ruangan yang bisa Bunda beli untuk membuat ruangan di rumah lebih harum. Dari lima rekomendasi di atas, Bunda pilih yang mana?

(asa)
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!