sign up SIGN UP search


trending

Gemasnya Tingkah Issabelle, Bocah Keturunan Indonesia yang Viral di Malaysia

Siti Hafadzoh Jumat, 24 Jan 2020 17:07 WIB
Issabelle baru-baru ini viral di media sosial. Dengan percaya diri, ia menarikan Sleepy Mummy di hari pertama sekolahnya. Seperti apa tingkah lucu Issabelle? caption
Jakarta - Seorang anak bernama Issabelle Semanjan, viral di media sosial karena tingkahnya yang menggemaskan. Dalam video yang beredar, Issabelle menari ketika mendengar lagu Sleepy Mummy.

Issabelle menari dengan lincah di hari pertama ia sekolah. Netizen gemas dengan tarian gadis keturunan Dayak Iban, Kalimantan yang energik dan lucu ini, Bunda.


"Lucuuumuuu nakk:((," tulis @melisa_angelica.


"Gemesh bangetttt," tulis @nifahx.

Setelah video ini viral, gurunya meminta Issabelle memintanya untuk menyanyikan lagu dan menarikan Sleeping Mummy. Ia terlihat percaya diri menyanyi dan menari di depan teman-teman sekolahnya.

Gemasnya Tingkah Issabelle, Bocah Keturunan Indonesia yang Viral di MalaysiaIssabelle Semanjan/ Foto: Instagram @issabelle_2013

Issabelle memimpin gerakan di depan teman-temannya. Teman-temannya pun mencoba mengikuti gerakan Issabelle.

"Guru meminta Issabelle untuk bernyanyi dan menari Sleeping Mummy dan diikuti teman-temannya," tulis orang tua Issabelle di akun Instagram-nya.


Wah, jadi pingin ikutan dance ala Isabelle ya, Bun. Menanamkan rasa percaya diri sejak dini seperti Issabelle penting lho. Ini supaya anak-anak tidak takut ketika tampil di depan umum.

Dilansir Psychology Today, salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri anak adalah dengan mengikuti minat mereka. Aktivitas yang diminati anak bisa jadi batu loncatan supaya anak percaya diri untuk berteman dengan yang sebayanya.

Bunda, ini dampak kalau anak terlalu lama menonton televisi:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi