sign up SIGN UP search


trending

Viral Istri Antar Suami Poligami, Keluarga Kaget Nengmas Mau Dimadu

Annisa Karnesyia Sabtu, 08 Feb 2020 08:06 WIB
Video Nengmas, wanita yang antar suaminya poligami belakangan menjadi viral, Bun. Lantas benarkah Nengmas hanya ingin terkenal? caption
Jakarta - Kisah Nengmas, istri yang mengantar suaminya menikah lagi masih belum usai. Saudara sepupu dari keluarga almarhum ayahnya, Idhamanwar mulai mempertanyakan alasan Nengmas membiarkan suaminya yang akrab disapa Abah Cijeungjing poligami.

Dalam akun Instagram miliknya, Idham menyayangkan keputusan Nengmas, Bun. Ia bahkan sempat menduga Nengmas hanya mencari pamor.


"Tidak tau apa yang ada di pikiran istri ke 1 melakukan hal ini, apa karena ibadah atau karena ingin menaikan pamor sang suami yang kebetulan seorang kiyai, yang tau niat hanya mereka semua yang hadir pada pernikahan dan tuhan yang tau," tulis Idham.


Idham bahkan menjawab pertanyaan netizen yang merasa ada kejanggalan dari tingkah laku Nengmas di video. Menurut netizen, kerelaan hati Nengmas sebagai istri serta caranya menyiapkan segala kebutuhan nikah adalah hal yang aneh, Bunda.

"Yaa luar biasa semoga benar karena Kla pe tidak benar akan kembali padanya apapun yang dilakukannya," jelas Idham dalam menjawab pertanyaan tersebut.

Unggahan IdhamanwarUnggahan Idhamanwar/ Foto: Instagram

Saat dihubungi HaiBunda, Idham menduga ada orang lain di balik keputusan Nengmas merelakan suaminya nikah lagi. Orang tersebut adalah Neng Ros, kakak Nengmas yang membuat video viral dan menyebarkannya di akun TikTok beberapa waktu lalu.

"Sampai viral begini juga saya yakin kakak kandungnya. Saya enggak tahu motifnya apa. Memang di keluarga alamarhum ayahnya ini, dia banyak berperan," kata Idham.

"Dia (Neng Ros) pun sebenarnya menolak, enggak mau adiknya untuk dimadu, yang bersikeras itu dia. Saya kaget, justru kok dia yang bikin video yang diviralkan. Itu kami belum dapat penjelasan dari dia langsung," sambungnya.


Idham juga menyebut kalau sebenarnya Nengmas tidak pernah punya akun media sosial. Padahal di Facebook, ditemukan akun dengan nama Nengmas, Bun. Idham menduga bahwa yang menggunakan akun tersebut adalah Neng Ros.

Info yang diperoleh di Facebook milik Fikri Habibullah Muharram, Abah Cijeungjing menikah pada 2 Februari 2020 di Jombang, Jawa Timur. Dituliskan jika pernikahan mutlak terjadi atas permintaan Nengmas.

Bunda, simak juga tips atasi stres menikah muda ala Mona Ratuliu, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi