sign up SIGN UP search


trending

Selamat! Glenn Fredly Resmi Jadi Ayah, Nama Anak Penuh Makna

Ratih Wulan Pinandu Sabtu, 29 Feb 2020 09:27 WIB
Glenn Fredly dan Mutia Ayu resmi menjadi orang tua nih, Bun. Mutia melahirkan anak pertama mereka kemarin. Glenn mengungkap kegembiraan hatinya di Instagram. caption
Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Glenn Fredly. Melalui Instagram miliknya, Glenn membagikan kabar kelahiran anak pertamanya dengan Mutia Ayu.

Dalam sebuah foto hitam putih, Glenn menulis caption jika sedang berbahagia, Bun. Glenn dan Mutia dikarunia anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.


"Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA ... Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami .. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo ❤️ Lets rock the world together Gewa ! ... 28 Feb 2020," tulis Glenn dikutip HaiBunda pada Sabtu (29/020/2020).


Selamat! Glenn Fredly Resmi Jadi AyahGlenn Fredly menggendong anaknya/ Foto: Instagram @glennfredly309

Mengutip berbagai sumber, Gewa memiliki makna yang sangat penuh makna. Dimana artinya adalah penu daya cipta, naluri, dan filosofis. Serta dipenuhi harapan agar menjadi anak yang suka membaca, belajar sejarah, dan berkelana.

Selain itu, nama Gewa juga dikaitkan dengan orang yang memiliki ketertarikan besar pada agama. Serta tak ingin mencampuri urusan orang lain. Sedangkan Atlana bermakna percaya diri. Nama yang memiliki makna bagus ya, Bunda.

Menurut informasi yang diberikan Glenn, sang istri melahirkan pada Jumat (28/02/2020). Glen mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan untuk keluarga mereka.

Sayangnya, posting-an tersebut ditutup komentar olehnya. Namun sejak 30 diunggah beberapa menit yang lalu sudah mendapat 15 ribu likes dari followers Instagramnya.


Sementara ini, Glenn meminta sang putri dipanggil Gewa, Bun. Sebuah nama yang indah ya! Semoga menjadi anak yang membanggakan orang tua Gewa yang cantik.

Bunda, simak juga yuk cara mendidik anak agar tak rentan jadi korban bullying dalam video berikut!

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!